Viral! Uang Rp 30 Juta Dirampok, Wanita Jasa Penukaran Uang Receh Langsung Lemas, Netizen Salfok Sama yang Menolong

Viral! Uang Rp 30 Juta Dirampok, Wanita Jasa Penukaran Uang Receh Langsung Lemas, Netizen Salfok Sama yang Menolong

Viral! Uang Rp 30 Juta Dirampok, Wanita Jasa Penukaran Uang Receh Langsung Lemas, Netizen Salfok Sama yang Nolong-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Video yang memperlihatkan seorang wanita paruh baya sebagai jasa penukar uang receh di jalan raya Kalimalang menjadi korban rampok viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita yang menggunakan sweater abu-abu dan kaos garis merah putih ini sedang pindah setelah uang sejumlah Rp 30 juta miliknya dirampok.

BACA JUGA:MA Arab Saudi Ajak Umat Muslim Sepakati Hari Raya Idul Fitri 2023 Pada 20 April 2023

"Perampokan, di Kalimalang dekat Sop Janda, Dia jasa penukaran uang. Kata dia ada Rp 30 juta duitnya diambil, (rampok) bawa motor, kabur gak tahu kemana ini," ujar pria yang merekam video viral tersebut.

"Ibu ini lagi stres, ini warga setempat melihat (membantu)," tambahnya.

BACA JUGA:Ini 3 Ide Minuman Sehat Bisa Dihidangkan saat Lebaran, Yuk Buruan Coba

Seperti diketahui, jasa penukaran uang receh ini seperti sudah merupakan jasa musiman yang marak setiap perayaan hari raya Idul Fitri.

Beragam pecahan uang receh pun disediakan bagi masyarakat yang tidak sempat atau malas menukar uang langsung ke Bank.

BACA JUGA:Bikin Tenang Pengguna Kendaraan Listrik, Jumlah SPKLU Terus Bertambah di Jalur Mudik

Seperti tahun-tahun sebelumnya, jasa penukaran uang receh ini pun memang terlihat berani memajang uang receh miliknya di pinggir jalan dan seperti banyak pertanyaan dari warganet, apakah mereka tidak takut dirampok?

Sontak video yang diunggah akun Tiktok @BKTV ini pun dibanjiri komentar terutama soal pertanyaan warganet itu, dan terlihat sudah lebih dari 1,4 juta orang yang menonton.

BACA JUGA:Bukan Tidak Bisa Digunakan, Tapi Jalan Layang MBZ Berlakukan Buka Tutup

@aulia????: ya allah kasian banget ibunya ... lagi usaha ... mau nanya kejadiannya siang hari kan ya biasanya rame bgt kalimalang

@Zayzae: barusan tdi siang liat yg pajangin uang buat nuker. kepikiran gmna klo ada yg bawa motor uangnya lngsung diambil trus kabur. ehh skrang ada yg terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: