Uang di Rekening AKBP Achiruddin Hasibuan Tembus Puluhan Miliar Rupiah, PPATK: Kami Telah Curiga Sejak 2022

Uang di Rekening AKBP Achiruddin Hasibuan Tembus Puluhan Miliar Rupiah, PPATK: Kami Telah Curiga Sejak 2022

Uang rekening mantan AKBP Achiruddin Hasibuan di ketahui mencapi angka yang fantastis sebagai seorang pejabat kepolisian. -Instagram @poldasumaterautara-

Dalam menindak lanjuti harta dan penyimpangan yang dilakukan oleh AKBP Achiruddin, pihak kepolisian juga telah melakukan penggeledahan di rumahnya beberpa waktu lalu.

Setelah menggeledah rumah ayah dari Aditya Hasibuan, pihak kepolisian mendatangi gudang BBM ilegas milik AKBP Achiruddin Hasibuan.

BACA JUGA:Evakuasi 385 WNI Kloter Pertama dari Sudan Mendarat di Tanah Air

BACA JUGA:Waspada Love Scam Dari Dalam Lapas, Ancam Sebar VCS Setelah Berhasil Kelabui Korban

Gudang penimbunan BBM AKBP Achiruddin Hasibuan dibongkar kepolisian yang berisikan BBM Solar bersubsidi.

Saat melakukan penggeledahan gudang penimbunan BBM ilegal yang berada di Jalan Guru Sinumba, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, pihak kepolisian menemukan berbagai barang bukti.

Pihak kepolisian bersama Pertamina Sumbagut berhasil masuk dalam gudang penimbunan BBM milik AKBP Achiruddin Hasibuan dan menemukan tanki BBM sebanyak 3 unit yang mempu menampung ribuan liter BBM.

Bahkan terdapat dua tanki BBM yang bertulisan serta berlambang Pertamina serta mobil box yang telah dimodifikasi, di mana pada mobil box tersebut terdapat drum besar yang digunakan untuk membawa BBM dari SPBU ke gudang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: