Gudang Penimbunan BBM AKBP Achiruddin Hasibuan Dibongkar Kepolisian

Gudang Penimbunan BBM AKBP Achiruddin Hasibuan Dibongkar Kepolisian

Gudang penimbunan BBM AKBP Achiruddin Hasibuan dibongkar kepolisian yang berisikan BBM Solar bersubsidi. -tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah menggeledah rumah ayah dari Aditya Hasibuan, pihak kepolisian mendatangi gudang BBM AKBP Achiruddin Hasibuan.

Buntut penganiayaan yang dilakukan oleh Aditya Hasibuan pada Ken Admiral mahasiswa Medan, ayahnya yang merupakan Kabag Binops Polda Sumut, AKBP Achiruddin Hasibuan dicopot dari jabatannya.

Gudang penimbunan BBM AKBP Achiruddin Hasibuan dibongkar kepolisian yang berisikan BBM Solar bersubsidi.

BACA JUGA:Penyebab Pengeroyokan Karyawan Cuci Mobil Diungkap Kepolisian

BACA JUGA:Serangan 100 Oknum Aparat di Polres Jeneponto Makan Korban, Ahmad Sahroni Minta Jokowi Panggil Petinggi 2 Institusi Besar: Ini Gak Selesai-selesai Ya

Saat melakukan penggeledahan gudang penimbunan BBM ilegal yang berada di Jalan Guru Sinumba, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, pihak kepolisian menemukan berbagai barang bukti.

Pihak kepolisian bersama Pertamina Sumbagut berhasil masuk dalam gudang penimbunan BBM milik AKBP Achiruddin Hasibuan dan menemukan tanki BBM sebanyak 3 unit yang mempu menampung ribuan liter BBM.

Bahkan terdapat dua tanki BBM yang bertulisan serta berlambang Pertamina serta mobil box yang telah dimodifikasi, di mana pada mobil box tersebut terdapat drum besar yang digunakan untuk membawa BBM dari SPBU ke gudang.

BACA JUGA:Kakorlantas Polri : 55,8 Persen Kendaraan Belum Kembali ke Jakarta

BACA JUGA:Gercep! Relawan RSI Banten Deklarasi Ganjar-Sandi sebagai Capres & Cawapres 2024

Tak hanya itu, petugas juga menemukan puluhan drum berukuran besar, alat pompa minyak hingga peralatan lainnya.

Setelah melakukan penggeledahan, pihak kepolisian kemudian memasangkan garis Polisi pada gudang penimbunan BBM ilegal milik AKBP Achiruddin Hasibuan.

Kombes Hadi Wahyudi selaku Kabid humas Polda Sumatera Utara menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya mesih mendalami terkait dengan gudang BBM ilegal AKBP Achiruddin Hasibuan.

Saat ini AKBP Achiruddin Hasibuan juga telah dilakukan penahanan di tahanan khusus untuk memperlancar penyidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: