Sekuriti Tusuk Sekuriti Geger di Kelapa Gading, Diduga Salah Paham Soal THR

Sekuriti Tusuk Sekuriti Geger di Kelapa Gading, Diduga Salah Paham Soal THR

Ilustrasi penusukan-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Seorang sekuriti Bursa Mobil Kelapa Gading bernama Mawardin (36) menjadi korban penusukan oleh rekannya sendiri, Suwandi Eprika (39) di lorong parkoran motor, Rabu 3 Mei 2023.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh menjelaskan, permasalahan kedua petugas keamanan itu usai Suwandi mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) dari atasannya.

Diduga, kata Iverson, ada kesalahpahaman antara pelaku dan korban penusakan terkait pemberian THR tersebut.

BACA JUGA:Ketika Mobil Jokowi Terjebak Dalam Lubang Jalan Rusak Lampung

BACA JUGA:Ceramah Menohok Pak Ndul Sindir Penganut 'Mazhab Bung Karno', Ungkit Rasa Malu: Jangan Diubah Semaunya!

"Namun, terjadi salah paham antara korban dan pelaku tentang uang THR tersebut, sehingga terjadi penganiayaan oleh pelaku terhadap korban dengan cara menusuk berulang kali menggunakan sebilah pisau," ujar Iverson dalam keterangannya Jumat 5 Mei 2023.

Akibat kejadian tersebut, korban tang bernama Mawardin mengalami luka tusuk di bagian tubuhnya yang ditusuk beberapa kali oleh pelaku.

"Selanjutnya, pelaku pergi meninggalkan korban," ujarnya.

Hingga kini korban telah mendapat perawatan di ruang intensive care unit (ICU) Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk penanganan medis.

BACA JUGA:Pria yang Nekat Onani di Depan Rumah Warga Akhirnya Diamankan Polisi

BACA JUGA:DPR Nilai Dugaan Korupsi Pembangunan Tol MBZ Telah Mempermalukan Bangsa

Selanjutnya hasil penyelidikan, Iver mengatakan pihaknya berhasil menangkap Suwandi yang hendak melarikan diri ke Pelabuhan Merak, Banten.

"Satu tim opsnal bergerak ke wilayah Cipondo hingga tim gabungan berhasil menangkap pelaku di wilayah Cipondo," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: