Jakpro Gandeng KPK Untuk Monitor Kegiatan Jakarta E-Prix 2023

Jakpro Gandeng KPK Untuk Monitor Kegiatan Jakarta E-Prix 2023

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 22 Mei 2023 kemarin. -Dok Jakpro-

PT Jakpro berharap KPK senantiasa memberikan dukungan dan pendampingan atas tata kelola pelaksanaan kegiatan, serta bersama-sama mempromosikan tindakan pencegahan korupsi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Dalam rangka memperkuat pondasi dan tata kelola, Jakpro bersama tim Formula E Operation (FEO) tengah berproses membentuk tim ISO representative dalam rangka pengawasan pelaksanaan yang sesuai dengan ISO 20121:2012 Event Sustainability Management Systems, sehingga tujuan untuk melaksanaan event yang berkelanjutan dapat tercapai," bebernya.

BACA JUGA:Zaytun Gontor

BACA JUGA:Jalan di Rel, Pengamen Tewas Ditabrak KRL di Kebayoran Lama

Lebih lanjut, Sychrial juga menjelaskan bahwa Jakpro telah melakukan beberapa langkah perbaikan internal termasuk menata kelembagaan penyelenggara Jakarta E-Prix 2023

Sehingga, kata dia, unit pelaksana diharapkan bisa lebih profesional, berintegritas, independen dan bebas dari konflik kepentingan.

"Hal ini menjadikan Jakpro lebih siap dalam hal tata kelola dan menjalankan event berstandar internasional," ungkapnya. 

Sementara itu, KPK menyambut inisiatif tersebut dengan baik. Pihak KPK mendukung penuh upaya Jakpro untuk mencegah korupsi di gelaran Jakarta E-Prix 2023. 

"KPK mendukung penuh upaya Jakpro untuk melakukan pencegahan korupsi, sesuai dengan GCG dan norma-norma tata kelola perusahaan. Saya yakin dengan tata kelola yang lebih baik mestinya acara ini akan sukses dalam penyelenggaraan,” tutup dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: