Aryanto Misel Minta ke Ferrari dan Lamborghini Rp 15 Miliar untuk Kompensasi Adopsi Teknologi Nikuba: Tapi Tidak Ada Obrolan Itu!

Aryanto Misel Minta ke Ferrari dan Lamborghini Rp 15 Miliar untuk Kompensasi Adopsi Teknologi Nikuba: Tapi Tidak Ada Obrolan Itu!

Aryanto Misel menyesal datang ke Italia hanya dijadikan tukang service Nikuba buatan Rumania-Tangkapan layar facebook@ aryantomisel -

Aryanto menjelaskan, jika ia membawa alat yang diyakini bisa mengubah air menjadi bahan bakar hidrogen tersebut akan ditiru.

"Saya ke Italia, nggak bawa Nikuba, kalau bawa Nikuba ya hancurlah saya, karena pasti mereka nanti minta saya bongkar dan membuat kembali Nikuba," tuturnya.

BACA JUGA:Timnas Putri U-19 Indonesia Kalahkan Laos 4-1, Makin Kokoh di Puncak Klasemen Grup A, AFF U-19 Women's Championship 2023

Namun rupanya di Italia Aryanto Misel sudah disediakan alat sejenis dengan Nikuba buatan Rumania.

Saat itu para insinyur memintanya untuk memperbaiki Nikuba Rumania tersebut.

Menurutnya, jika dibandingkan dengan Nikuba buatannya, sangat berbeda.

Aryanto pun mengiyakan dan mengklaim hanya sebatas bisa menghidupkan kendaraannya.

BACA JUGA:13 WNI Korban TPPO di Myanmar Dipulangkan ke Tanah Air

"Sejenis Nikuba namun sangat berbeda, saya diminta untuk memperbaiki alat tersebut, saya perbaiki, hanya sekedar untuk menyalakan kendaraan saja, namun sengaja saya belum sampai untuk kendaraan itu berjalan," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: