Satu Keluarga di Kranggan Bekasi Hilang Misterius, Ini Kronologi dan Kesaksian Warga

Satu Keluarga di Kranggan Bekasi Hilang Misterius, Ini Kronologi dan Kesaksian Warga

Sekeluarga di Kranggan yang dikabarkan hilang.-ist-

Dikatakan Natalia, dirinya dan keluarga masih akan terus melakukan pencarian jika tak kunjung menerima kabar dari GSR.

"Rencana ke depan sih saya masih akan cari di mana lokasinya kalau memang belum mau diberi tahu adik saya. Cuma sekarang, sementara pencarian akan melibatkan keluarga saja," katanya.

Kesaksian warga, Ineke yang merupakan tetangga GSR, menyebutkan, satu keluarga sebelum dikabarkan hilang misterius tersebut terlihat memindahkan barang-barang dengan mobil pick up pada 20 Mei 2023.

BACA JUGA:Nasdem Tak Undang Jokowi, Konsolidasi Segera Digelar

"Malam kejadian itu saya sempat nengok, saya cuma bilang ‘Bapak pindah? Pindah ke mana?’ Bapak itu cuma sambil ketawa bilang ‘Iya Teh’," ucap Ineke.

Ineke yang saat itu hanya bertemu dengan KF, lantas mengirim pesan WhatsApp kepada GSR sebagai salam perpisahan sekitar pukul 22.30 WIB.

"Mama GAF pindah? Enggak sempat perpisahan kita, maafin Keke kalau ada salah'," kata Ineke.

Namun pesan tersebut tidak terkirim atau hanya centang satu padahal dikatakan Ineke sehari sebelum pindah, dirinya dan GSR sempat bertukar pesan.

Meski begitu, Ineke mengatakan jika satu keluarga tersebut memang sempat mengatakan jika akan pindah saat GAF berusia 7 tahun.

"Sekarang kan GAF itu umurnya baru enam tahun kalau enggak salah. Jadi kan masih masuk masa-masa TK," lanjutnya.

BACA JUGA:Pesawat Kepulangan Jemaah Haji Kloter 4 BPN Delay 15 Jam, Kadaker Bandara Beri Penjelasan

Ineke juga mengungkapkan jika rumah satu keluarga tersebut sempat didatangi warga dan aparat seusai kabar hilang misterius.

"Waktu orangtuanya datang kan pintunya didobrak. Didobrak kan enggak bisa, jadi harus lewat jendela, jadi jendelanya dicongkel. Didobrak dari dalam," tutur Ineke kepada media.

Rumah yang dibuka tersebut dalam kondisi rapi dan masih banyak barang-barang yang tidak dibawa, seperti kasur, lemari dan kompor.

“Barang-barang semua gak dibawa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: