Tes Urine Sopir Truk Negatif Narkoba, Polisi: Motor Lawan Arus Penyebab Kecelakaan di Lenteng Agung

Tes Urine Sopir Truk Negatif Narkoba, Polisi: Motor Lawan Arus Penyebab Kecelakaan di Lenteng Agung

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando mengatakan berdasarkan penyelidikan, penyebab sementara kecelakaan tersebut karena para pengendara motor melawan arus.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi masih terus menyelidiki penyebab kecelakaan yang melibatkan truk yang menabrak tujuh pengendara motor lawan arus di Jalan Lenteng Agung arah Depok, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Agustus 2023 pagi.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando mengatakan berdasarkan penyelidikan, penyebab sementara kecelakaan tersebut karena para pengendara motor melawan arus.

"Sejauh ini yang diduga sebagai penyebab kecelakaan karena kendaraan (sepeda motor) melawan arus," kata Kompol Bayu kepada wartawan, Rabu, 23 Agustus 2023.

Selain itu, kata Bayu, pihaknya juga telah melakukan test urine kepada sopir truk dan hasilnya bahwa sopir truk bermuatan hebel yang menabrak tujuh sepeda motor, negatif narkotika atau alkohol.

BACA JUGA:Peredaran Ganja Cair Dibongkar Polrestabes Surabaya: Digunakan Pakai Vape

BACA JUGA:Prabowo Umumkan RI Siap Diperkuat 24 Pesawat Tempur F-15EX Baru dari AS

"Tes urine negatif," ujar dia.

Terkait dengan kerugian yang dialami oleh para korban, Kompol Bayu mengatakan bahwa karena korban melawan arah akan ditanggung sendiri.

"Kalau kerugian materil kalau pengendara motor yang salah, gimana mereka nantinya, kalau memang motor (salah) ya motor yang mengganti," tandasnya.

BACA JUGA:Menyebar Porno

BACA JUGA:7 Pengendara Motor Tabrakan Truk di Lenteng Agung Bakal Ditilang dan Terancam Pidana

Sebelumnya, truk bermuatan hebel menabrak tujuh pengendara motor di Jalan Raya Lenteng Agung arah Depok, RT 1 RW 7, Lenteng agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dari video yang beredar di media sosial, diduga para pengendara motor tersebut melawan arah.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: