Resmi! Paradise Indonesia dan Club Med Siap Ciptakan Tempat Liburan Mewah di Indonesia
Paradise Indonesia dan Club Med Siap Ciptakan Tempat Liburan Mewah di Indonesia-Risto Risanto-Disway.id
Paradise Indonesia berpengalaman selama 30 tahun dalam mengembangkan dan menciptakan destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota besar di Indonesia.
Dengan 25 unit bisnis di 8 kota, perusahaan ini merupakan simbol inovasi, profesional, dan unggul.
Mulai dari mengembangkan hotel mandiri hingga kompleks ritel mewah, dan yang terbaru adalah apartemen high-rise.
Perjalanan Paradise Indonesia merupakan cerminan semangat perintisnya dan komitmennya dalam jangka panjang.
BACA JUGA:Isi Pertemuan Anies Baswedan saat Sambangi SBY dan AHY
Hal ini dibuktikan dengan 100% keberhasilan dalam pengerjaan setiap proyeknya.
Dengan pencapaian ini, Paradise Indonesia terus melangkah maju untuk semakin berkembang pada tahun-tahun berikutnya.
Kerjasama ini menegaskan bahwa komitmen kedua belah pihak untuk mendukung tujuan pariwisata pemerintah Indonesia dan agenda untuk menarik wisatawan domestik dan internasional, guna meningkatkan peringkat Indeks Perjalanan dan Pariwisata secara nasional.
Setiap lokasi di mana pengembangan berlangsung akan memiliki dampak positif pada masyarakat dan lingkungan sekitarnya, seperti menciptakan lapangan pekerjaan langsung dan tidak langsung, mengembangkan keahlian warga lokal di industri perhotelan dengan peluang penempatan pekerjaan luar negeri, pertukaran pengetahuan di industri kuliner, membuka distribusi pasokan bahan baku, dan banyak hal lainnya.
Ini tentu akan meningkatkan kesejahteraan sosial, industri pariwisata, dan ekonomi kreatif sektoral.
Anthony Prabowo Susilo, Direktur Utama & CEO Paradise Indonesia, menyampaikan: "Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Club Med. Kerja sama ini bertujuan untuk menghadirkan serangkaian pengembangan yang tidak hanya akan mendorong pertumbuhan bagi kedua perusahaan, namun juga
memberikan manfaat substansial bagi masyarakat lokal dan daerah di mana kami membangun. Visi kami adalah mengembangkan pengalaman yang berkelanjutan dan memperkaya bagi semua."
"Selama hampir 40 tahun sejak pembukaan Resort Club Med pertama di Bali, Club Med telah membentuk kehadiran yang harmonis dan terintegrasi dengan baik untuk mendukung perkembangan pariwisata di Indonesia. Indonesia terus menjadi fokus utama bagi Club Med, yang diproyeksikan menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat pada tahun 2030. Pada tahun yang menjelang pandemi, jumlah klien Indonesia kami tumbuh lebih dari 6 kali lipat dibanding tahun sebelumnya, dan hari ini, pertumbuhannya masih berlanjut. Ini menunjukkan permintaan yang kuat dan berakselerasi untuk resor all-inclusive Club Med serta meningkatnya minat untuk liburan di luar negeri, termasuk ke resor-resor kami di Eropa dan Amerika. Kerja sama strategis ini dengan Paradise Indonesia menggabungkan sinergi merek, keahlian, dan inovasi dari kedua perusahaan, dan selaras dengan misi kami untuk terus memberikan pengalaman luar biasa bagi pelanggan kami, berkontribusi pada jangkauan internasional destinasi menarik Indonesia ini, berkat posisi kamis sebagai leader premium all-inclusive space." ungkap Henri Giscard d'Estaing.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: