Selebgram Ratu Narkoba Palembang Adelia Putri Salma Masuk Dalam Jaringan Fredy Pratama

Selebgram Ratu Narkoba Palembang Adelia Putri Salma Masuk Dalam Jaringan Fredy Pratama

Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika: Selebgram Ratu Narkoba Palembang Adelia Putri Salma termasuk dalam jaringan Fredy Pratama.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bareskrim Polri berhasil menangkap 39 orang terkait kasus narkoba yang terafiliasi dengan jaringan internasional Fredy Pratama.

Dari total tersebut, salah satunya APS, di mana selebgram Ratu Narkoba Palembang Adelia Putri Salma termasuk dalam jaringan Fredy Pratama.

"Dalam salah satu pengembangan di Polda lampung kita juga mengamankan satu orang selebgram berinisial APS," ujar Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada kepada wartawan, Selasa, 12 September 2023.

BACA JUGA:Pokmas Pokir

BACA JUGA:Lagi! Kecelakaan Bus PO Sugeng Rahayu Seruduk Truk Muatan Hingga Hantam Rumah di Sragen

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika mengatakan bahwa APS berperan sebagai pihak yang menerima dan menikmati hasil kejahatan narkotika yang dilakukan suaminya, K.

Sedangkan untuk K, saat ini tengah menjalani hukuman di Lapas Nusakambangan.

"Kita kenal APS ini adalah sebagai seorang selebgram di Palembang, dikenal juga sebagai ratu narkoba. Dari pendalaman kita mengetahui bahwa diduga tersangka APS ini ikut menikmati hasil penjualan narkoba dari suaminya yang berinisial K," jelas Helmy.

BACA JUGA:Hasil Pertemuan PKS dengan Anies Baswedan dan Cak Imin Akan Dilaporkan dalam Musyawarah Majelis Syuro

BACA JUGA:Hore! 27 Hari Libur 2024 Ditetapkan Pemerintah, Mulai Libur Nasional Hingga Cuti Bersama

Dalam kasus APS ini, Helmy menyebut ada sejumlah barang bukti yang disita berupa empat buah rumah, satu mini market dan 13 unit kendaraan roda empat berbagai jenis.

Selain itu pihak kepolisian ikut juga mengamankan sejumlah perhiasan dan barang bermerk.

"Kemudian beberapa perhiasan atau barang barang branded juga sudah kita lakukan penyitaan dan mungkin ini tidak akan berhenti sampai di sini," ungkap dia.

BACA JUGA:Fredy Pratama Bandar Narkoba Kelas Kakap Masih Buron, Kabareskrim: Kendalikan Bisnis dari Thailand

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: