Keberadaan Gembong Narkoba Fredy Pratama Diungkap Kepolisian: Curigai Wilayah Perbatasan Thailand dan Burma

Keberadaan Gembong Narkoba Fredy Pratama Diungkap Kepolisian: Curigai Wilayah Perbatasan Thailand dan Burma

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa mengatakan berdasarkan pendalaman polisi Thailand, keberadaan gembong narkoba Fredy Pratama berada di wilayah perbatasan negara gajah putih itu dengan Burma.-Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) masih memburu gembong narkoba kelas kakap Fredy Pratama.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa mengatakan berdasarkan pendalaman polisi Thailand, keberadaan gembong narkoba Fredy Pratama berada di wilayah perbatasan negara gajah putih itu dengan Burma.

"Kalau Fredy Pratama, sejauh ini pendalamannya (polisi Thailand), informasi dari mereka, dan dari kita juga sudah lidik mereka masih di wilayah perbatasan antara Thailand dan Burma," kata Mukti pada Senin, 3 Juni 2024.

BACA JUGA:Aktor Pemerintah Pusat di Korupsi Timah Rp300 Triliun Dibocorkan ICW, Kongkalingkong antara Swasta dan Oknum Pemerintah

BACA JUGA:Pemberi Perintah Anggota Densus 88 Mata-matai Jampidsus Kejagung Dibongkar Mantan Kabais, Singgung yang Mempunyai Uang

Mantan Dirresnarkoba Polda Metro Jaya ini berharap Fredy Pratama bisa segera ditangkap. 

"Saya juga mau cepat tangkap Fredy Pratama. Kamu kira saya enggak mau. Biar tugas saya selesai. Ini kan Fredy Pratama identik dengan Dirnarkoba Bareskrim kan. Jadi dengan saya kan. Makanya kalau enggak ketangkep sakit kepala saya," katanya.

Ia pun berharap Royal Thai Police Thailand bisa membalas jasa Polri tersebut dengan membantu penangkapan gembong narkoba Fredy Pratama.

BACA JUGA:Polri Kirim Anggotanya ke Thailand Untuk Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

BACA JUGA:Gempa Besar Hantam Jepang Hari Ini, Ada Potensi Tsunami?

"Kita kan join nih. Ada Budi, ada balaslah. Ada ubi ada talas. Kita juga minta demikian dong," kata Mukti.

"Dia kan gembong besar. Ya saling tukar aja. Barter. Itu yang kita inginkan," ungkapnya.

Mukti menjelaskan, permintaan barter itu sudah disampaikan kepada pihak Thailand. Ia pun menyebut, negosiasi itu sudah disepakati agar Fredy Pratama yang berada di hutan Thailand segera ditangkap dan diserahkan ke Indonesia.

“Insyaallah sudah (disepakati),” ujar Mukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: