TPN Ganjar-Mahfud Luncurkan Aplikasi OMG, Wadah Interaktif Bagi Anak Muda Menyuarakan Pandangannya

TPN Ganjar-Mahfud Luncurkan Aplikasi OMG, Wadah Interaktif Bagi Anak Muda Menyuarakan Pandangannya

TPN Ganjar-Mahfud Luncurkan aplikasi baru, OMG-Istimewa -

Selain Prabu, Direktur Muda Komunikasi Politik, Pangeran Siahaan menjelaskan bahwa OMG tidak hanya fokus pada politik, tapi juga aspek-aspek lain yang relevan dengan kehidupan pemuda, seperti pendidikan, kesempatan kerja, hingga kesehatan mental. 

"Apa yang mau dicapai Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud adalah pendidikan dan lapangan pekerjaan. Juga hal-hal yang belum dipikirkan banyak orang misalnya tentang mental health. Ini semua related dengan anak muda," ungkap Pangeran.

BACA JUGA:Umat Muslim Diwajibkan Dukung Palestina, Berikut Ini 5 Diktum Fatwa MUI

Dengan lebih dari 50 persen pemilih di Pilpres 2024 diperkirakan merupakan anak muda, aplikasi ini mencerminkan keseriusan Ganjar Pranowo dalam menanggapi kebutuhan dan keinginan mereka. 

OMG menandai langkah baru dalam kampanye digital, memadukan teknologi dan politik dengan pendekatan yang lebih inklusif dan berorientasi masa depan. 

"Saluran ini steril hanya untuk anak muda dan langsung terhubung dengan mas Ganjar sendiri," kata Pangeran. 

Aplikasi OMG, yang kini tersedia untuk diunduh di iPhone dan Android, menjanjikan revolusi dalam interaksi pemilih muda dengan calon pemimpin mereka.

Dengan tagline 'The next level of digital campaign', OMG berupaya memastikan bahwa suara anak muda terdengar dan diperhitungkan dalam kontestasi politik yang semakin modern khususnya melalui pasangan Ganjar-Mahfud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: