TPN Ganjar-Mahfud Luncurkan Aplikasi OMG, Wadah Interaktif Bagi Anak Muda Menyuarakan Pandangannya

TPN Ganjar-Mahfud Luncurkan Aplikasi OMG, Wadah Interaktif Bagi Anak Muda Menyuarakan Pandangannya

TPN Ganjar-Mahfud Luncurkan aplikasi baru, OMG-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud telah resmi memperkenalkan aplikasi 'OMG (Oke Mas Ganjar)' pada Rabu, 9 November 2023 lalu.

Aplikasi OMG sendiri merupakan sebuah inovasi digital yang bertujuan untuk mengakomodasi aspirasi generasi muda Indonesia.

Tidak hanya itu, bahkan aplikasi OMG juga akan menjadi wadah interaktif bagi Gen Z, Gen Y, dan Generasi Milenial untuk menyuarakan pandangan dan harapan mereka kepada calon presiden Ganjar Pranowo. 

BACA JUGA:Dari Mbah Hasyim untuk Palestina dan Indonesia

Lebih lanjut, OMG sendiri dirancang dengan tiga fitur kunci, yaitu Curhat, Podcast, dan Event. Ketiganya ini nantinya akan mudah diakses melalui smartphone. 

Fitur Curhat memungkinkan pengguna untuk berbagi perasaan mereka tidak hanya melalui teks, tapi juga suara, memberikan kesempatan untuk lebih mengungkapkan emosi. 

Podcast menyediakan jendela untuk mengikuti aktivitas dan pemikiran Ganjar Pranowo, sementara Event menawarkan informasi tentang kegiatan yang bisa diikuti oleh pemuda-pemudi bersama Ganjar.

BACA JUGA:Sekjen PSSI: Pengaturan Alur Penonton Piala Dunia U-17 Harusnya Tiru Panpel Persebaya

Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi menegaskan, pentingnya dialog antara calon presiden dengan pemilih muda. 

"Untuk itu salurannya pun kami siapkan agar Capres Ganjar Pranowo bisa berkomunikasi dengan anak muda," ucap Prabu Revolusi melalui keterangan resminya, Sabtu, 11 November 2023.

Dia menambahkan bahwa AI atau kecerdasan buatan menjadi tulang punggung teknis aplikasi tersebut.

Hal ini tentunya memungkinkan interaksi yang lebih dinamis dan responsif terhadap input dari pengguna. 

BACA JUGA:Gandeng Mahfud MD, Ganjar Pranowo Pastikan Penegakan Hukum di Indonesia Berlangsung Adil

Aplikasi ini terbuka untuk berbagai masukan, termasuk kritik yang konstruktif, sebagai bagian dari proses pembelajaran dan pertumbuhan bersama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: