Kumpulkan Ratusan Relawan, DPP Persaudaraan 98 Beri Pembekalan untuk Pemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Pilpres 2024

Kumpulkan Ratusan Relawan, DPP Persaudaraan 98 Beri Pembekalan untuk Pemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Pilpres 2024

Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Muhammad Siroj usai memberikan materi bagi simpul relawan di DPP Persaudaraan 98, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 14 Desember 2023-DPP Persaudaraan 98-

BACA JUGA:Prabowo Subianto Kembali Tunjukan Sikap 'Gemoy' Saat Debat Pemilu 2024 Tahap Pertama

BACA JUGA:Singgung Soal Solusi Perdamaian di Papua, Prabowo Kembali Joget Gemoy

Dalam mengatasi persoalan pangan, lanjutnya, Prabowo menurunkan banyak ahli di bidang pertanian agar pembanguan food estate selaras dengan perlindungan lingkungan.

"Bukan berarti kita berniat merusak lingkungan tetapi kita butuh makan dan harus membuka lahan tentu dengan teknologi pertanian," katanya.

Sesi pemaparan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang berlangsung hangat. Sejumlah simpul relawan dan simpatisan tampak bersemangat melontarkan pertanyaan ke pemateri. 

Pada hari pertama kemarin, ToT menghadirkan dua narasumber yaitu Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro; dan Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko.

Ketua Umum Persaudaraan 98, Wahab Talaohu, dalam keterangan kepada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan memperkuat wawasan dan kemampuan teknis para relawan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta untuk memenangkan pasangan calon nomor 02 satu putaran di Pilpres 2024.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Singgung Usung Anies Nyagub DKI saat Debat Capres Pertama

BACA JUGA:TKN Fanta Sebut Prabowo Mampu Menegaskan Hukum Indonesia

Anggota Tim Golf TKN Prabowo-Gibran, Poltak Sinaga, yang turut hadir pun menegaskan bahwa Kantor DPP Persaudaraan 98 sudah ditunjuk menjadi pusat untuk konsolidasi relawan Prabowo-Gibran se-DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: