Firli Bahuri Mangkir Lagi Dipemeriksaan Pemerasan Syahrul Yasin Limpo

Firli Bahuri Mangkir Lagi Dipemeriksaan Pemerasan Syahrul Yasin Limpo

Firli Bahuri mangkir lagi dipemeriksaan terkait pemerasan Syahrul Yasin Limpo pada hari ini, Kamis, 21 Desember 2023.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mangkir lagi dipemeriksaan terkait pemerasan Syahrul Yasin Limpo pada hari ini, Kamis, 21 Desember 2023.

Kuasa hukum Firli, Ian Iskandar mengatakan pihaknya sudah mengirim surat permohonan penundaan pemeriksaan ke Polda Metro Jaya.

"Iyaa (nggak hadir pemeriksaan). Itu kan kita minta tunda itu karena ada agenda. Sebenarnya sudah ada permohonan kita ke Polda (Metro Jaya)," kata Ian saat dikonfirmasi, Kamis.

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Baru Honda di Pabrik Cikarang, Pakai Rangka eSAF Terbaru?

BACA JUGA:Laporan Kecurangan Daihatsu Jatuhkan Saham Astra

Ian menjelaskan kliennya tak hadir karena menghadiri agenda penting.

"Kita ga tau ya agenda yang dimaksud seperti apa tapi yang jelas berkas perkara sudah dikirimkan ke kejaksaan tahap 1. Terkait apa keterangan tambahan kita ga tau tapi yang jelas kita minta penundaan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Mabes Polri mengagendakan pemeriksaan terhadap eks Ketua KPK, Firli Bahuri pada Kamis, 21 Desember 2023.

BACA JUGA:Nuon Bersama RCTI Sukses Gelar Malam Puncak Penghargaan Indonesian Music Awards 2023

BACA JUGA:Habib Rizieq Kena Sentil Polisi Lagi Usai Pemakaman Jenazah Istri

Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri Kombes Arief Adiharsa mengatakan pemeriksaan bakal berlangsung di Mabes Polri pada pukul 10.00 WIB. Firli bakal diperiksa sebagai tersangka.

"Kamis (diperiksa lagi)," kata Arief.

Meski demikian, Arief belum memberikan informasi lebih lanjut soal materi pemeriksaan Firli Bahuri hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: