Spesial Hari Ibu, Wahana Kenalkan Wanita Hebat di Balik Bengkel Motor Honda AHASS

Spesial Hari Ibu, Wahana Kenalkan Wanita Hebat di Balik Bengkel Motor Honda AHASS

Siti Fatimah adalah seorang Kepala Bengkel AHASS Lumintu Motor 17633 dan Person in Charge (PIC) AHASS Mantab Sejahtera Cibubur 01694.-WMS-

Tekad kuat Siti tak sekadar di ujung lidah. Namun, ia membuktikannya melalui etos kerja yang baik.

“Tekanan kerja, baik verbal maupun nonverbal, dari sesama rekan kerja pernah saya alami. Tapi, saya mencoba melihatnya dari sudut pandang lain, yakni kita harus bisa menyesuaikan diri dengan baik dengan customer ataupun tim,” cerita wanita yang juga memiliki bengkel sendiri di kawasan Tangerang Selatan ini.


Salah satu mekanik wanita di bengkel AHASS-WMS-

“Satu kebanggaan saya sebagai seorang wanita, saya bisa menjadi role model dan bermanfaat bagi keluarga serta orang sekitar. Semoga bisa memotivasi wanita yang lainnya bahwa ibu rumah tangga dengan dua orang anak juga bisa berkreasi dan  berinovasi. Tentunya butuh proses panjang yang dilalui,” sambungnya.

Gea April Yuliyana juga memiliki kesan tersendiri selama lima tahun bekerja di AHASS Kosambi Jaya Motor sebagai seorang Service Advisor (SA). 

BACA JUGA:Wahana Makin Dekat dengan Konsumen Lewat Honda AT Family Day

⁠”Bagi saya kesannya sangat menantang untuk saya bisa belajar. Apalagi untuk mengetahui bagian-bagian kedalaman mesin di sepeda motor Honda. Tantangannya juga bagi saya untuk bisa menjelaskan keluhan-keluhan dari konsumen mengenai sepeda motor Honda miliknya,” jelas wanita kelahiran Jakarta, 2 April 2000 ini.

Dukung pengembangan kompetensi wanita

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI mengusung tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju dalam peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023. Selain tema utama tersebut, terdapat empat subtema Hari Ibu 2023. 

BACA JUGA:Pelanggan Korporasi Motor Honda Makin Erat dengan Layanan Wahana

Keempat subtema itu ialah Perempuan Bersuara; Perempuan Berdaya dan Berkarya; Perempuan Peduli; dan Perempuan dan Revolusi.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, bersama PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten mendukung pengembangan kompetensi wanita di manapun mereka bekerja, termasuk di jaringan bengkel AHASS.

BACA JUGA:Wahana Gelar Kompetisi Cari_Aman Riding Skill 2023, Ini Para Pemenangnya!

“Sesuai tema Hari Ibu tahun ini, kami mendorong wanita Indonesia meningkatkan daya saing sehingga turut andil dalam memajukan Indonesia," tutur Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F Maharanto.

"Kami memberikan kesempatan yang sama bagi wanita untuk mengikuti berbagai pelatihan atau program-program pemberdayaan lainnya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: