Mahfud MD Sebut Pertumbuhan Ekonomi Tidak Akan Naik Hingga 7 Persen Jika Masih Ada Pemimpin Yang Korupsi

Mahfud MD Sebut Pertumbuhan Ekonomi Tidak Akan Naik Hingga 7 Persen Jika Masih Ada Pemimpin Yang Korupsi

Closing statement Mahfud MD di debat cawapres. -YouTube KPU-

"Ada yang tanya kepada saya 'bapak kalau bapak jadi wakil presiden, orang takut ditangkap'. Saya panggil para ekonom dan pelaku usaha, apakah betul anda takut kepada saya kalau saya wapres?," tanya Mahfud dalam ceritanya.

"Tidak Bapak, justru kami perlu seorang penegak hukum seperti bapak. Karena apa? karena kalau kami mau berinvestasi di Indonesia ini diperas, mau berusaha ini diperas. Kalau kami bayar padahal diperas, lalu ketawan kami ditangkap. Katanya kami menyuap-menyuap. Itulah Indonesia ini pada saat ini," tambahnya.

BACA JUGA:Cak Imin Ingin Bangun 40 Kota Selevel Jakarta

Oleh karena itu, dia berkomitmen untuk memberantasi para koruptor agar pertumbuhan ekonomi di Indonesia menjadi semakin membaik.

"Oleh sebab itu, kita harus lawan korupsi, menggunakan istilah anak muda 'HAI KORUPTOR, KU TABRAK KAU. HAI WIR, MUNDUR KAU WIR'. Nah korupsi saya tabrak," ucap Mahfud Md.

Diketahui, KPU telah melangsung debat capres-cawapres tahap kedua di Jakarta Conversation Center (JCC), Tanah Abang, Jakarta Pusat, 22 Desember 2023.

Tema yang diusung pada debat kedua, yaitu tentang Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak,Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan perkotaan.

Debat tahap kedua dengan tema tersebut ditujukan langsung untuk para cawapres dari masing-masing pasangan calon, yakni Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud Md.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: