Timnas AMIN Merespons Dihentikannya Penayangan Videotron Anies, Bakal Lapor Bawaslu!

Timnas AMIN Merespons Dihentikannya Penayangan Videotron Anies, Bakal Lapor Bawaslu!

Iklan videotron kampanye Anies Baswedan ditakedown tanpa sebab-X @olpproject-

"Masyarakat agar mengawasi sehingga kita sama-sama bisa melaksanakan pemilu itu dengan jujur, adil sehingga dicapai kedamaian dan riang gembira," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, iklan videotron yang merupakan ide kolaborasi dari kelompok relawan Kpop pendukung Anies Baswedan, Anies Bubble dan Humanies mendadak dihentikan. 

Adapun konten itu menampilkan berbagai capaian dan kegiatan Anies Baswedan terkait Pilpres 2024. Namun, melalui akun X Olppaemi Project, bahwa konten itu sudah diturunkan di sejumlah LED Ads yang tersebar di Jakarta dan Bekasi.

BACA JUGA:Dr. Tirta Mantap Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Meski begitu, Anies legawa dengan merespons hal tersebut merupakan dinamika berdemokrasi yang harus diterima para relawannya. Abies mengapresiasi pembuatan iklan videotron yang dilakukan secara mandiri secara sukarela meski ada masalah yang tak diharapkan. 

"Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan," kata Anies melalui akun X-nya.

Anies berpendapat hal itu merupakan tekanan yang harus diterima pihaknya. Meski begitu, tekanan tersebut tak sebesar dengan tekanan hidup yang dirasakan masyarakat. 

BACA JUGA:Said Aqil: Kakek Anies Baswedan Pahlawan Nasional, Dia yang Keliling Palestina-Mesir

Ia meminta pendukungnya untuk sama-sama berjuang menghadapi tantangan.

"Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yang kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. Jadi apapun tantangan yang kita temui dalam perjuangan untuk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama," tutur Anies.

"Terima kasih semuanya, jaga kesehatan ya! Salam dari Sorong, Papua," imbuh Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: