Timnas AMIN Merespons Dihentikannya Penayangan Videotron Anies, Bakal Lapor Bawaslu!

Timnas AMIN Merespons Dihentikannya Penayangan Videotron Anies, Bakal Lapor Bawaslu!

Iklan videotron kampanye Anies Baswedan ditakedown tanpa sebab-X @olpproject-

JAKARTA , DISWAY.ID - Viral di media sosial tayangan  videotron yang dibuat oleh Relawan Anies Baswedan yakni Anies Bubble dan Humanies mendadak dihentikan sepihak. 

Meski alasan penghentian tayangan itu belum diketahui, namun pihak Olppaemi Project selaku kreator sudah melalukan perjanjian kontrak dengan penyedia LED Ads.

BACA JUGA:Iklan Videotron Penggemar Kpop Di-Takedown, Anies: Tetap Semangat, Tekanan Kita Tidak Sebanding dengan Tekanan Hidup Rakyat

BACA JUGA:Iklan Anies Baswedan dari Project Fans Kpop Lewat Videotron di Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta dan Bekasi Di-Takedown, Ada Apa?

Menanggapi hal ini, Kapten pemenangan Timnas AMIN, Muhammad Syaugi, sudah mengetahui hal itu dan pihaknya berencana melaporkan hal tersebut ke Bawaslu.

"Ya jadi kami ini dalam berdemokrasi juga bisa melaporkan hal-hal yang memang melanggar. Jadi itu tinggal tim hukum kita melaporkan kepada KPU atau Bawaslu dengan kejadian-kejadian tersebut," kata Syaugi saat ditemui markas Timnas AMIN, Menteng, Jakarta, Selasa, 16 Januari 2024.

Syaugi menyoroti bahwa masalah penghentian tayangan videotron Anies merupakan kemunduran dalam berdemokrasi.

BACA JUGA:Anies Lanjutkan Kampanye di Sorong Hari Ini

BACA JUGA:Anies Janji Akan Hapus Batas Usia dalam Syarat Lowongan Kerja Jika Menang Pilpres 2024 

Perihal masalah itu, Syaugi menyerahkan sepenuhnya pada penilaian ke masyarakat. Syaugi juga berharap masyarakat untuk terus mengawasi potensi kecurangan yang kemungkinan terjadi selama pilpres 2024.

"Tapi yang lebih penting masyarakat yang menilai, bagaimana dengan situasi ini makanya kami berharap seluruh masyarakat mengawasi potensi-potensi ketidakbenaran, ketidakadilan," katanya.

Untuk itu, mantan Kabasarnas itu meminta agar pelaksana pemilu dan masyarakat bisa menjalankan pesta demokrasi itu dengan jujur dan adil. 

BACA JUGA:Pelaku Pengancam Penembakan Terhadap Anies Baswedan di Kaltim Menyerahkan Diri

BACA JUGA:Didesak di Ambon, Anies Janji Bakal Bangun Banyak Stadion Bertaraf Internasional di Kampung-kampung Maluku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: