Paguyuban Pujakesuma Deklarasikan Dukungannya, Nusron Wahid: Prabowo-Gibran Akan Lanjutkan Program Jokowi yang Pro Rakyat

Paguyuban Pujakesuma Deklarasikan Dukungannya, Nusron Wahid: Prabowo-Gibran Akan Lanjutkan Program Jokowi yang Pro Rakyat

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid menjelaskan jika TKN memastikan pasangan Calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan dan meningkatkan program-program pro rakyat yang sudah di mulai -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) memastikan pasangan Calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan dan meningkatkan program-program pro rakyat yang sudah di mulai oleh Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid saat menghadiri acara deklarasi Paguyuban Pujakesuma di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat pada Sabtu 20 Januari 2024.

Adapun program-program pro rakyat yang dimaksud Nusron Wahid, seperti Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan KIP kuliah.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Minggu 21 Januari 2024

BACA JUGA:Muhammadiyah Telah Tetapkan Jadwal Puasa dan Lebaran Idul Fitri 2024

"Anak Indonesia mau kuliah di negeri atau swasta 4 tahun gratis. Terus uang sakunya ditambah. Biar nanti orang-orang Jawa yang merantau, anaknya bisa kuliah asal beasiswa semua. Enak apa tidak?" ujar Nusron Wahid.

Selain itu, pasangan Prabowo-Gibran juga akan membuat program lainnya yang pro dengan rakyat. Salah satu program yang menjadi andalannya, yaitu memberikan makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri serta pemberian nutrisi untuk ibu hamil. 

"Ini dalam rangka melanjutkan dan memperbaiki program Pak Jokowi. Nah yang bisa melanjutkan Pak Jokowi hanya Pak Prabowo dan Mas Girban. Ada kepastian semua programnya dilanjutkan dan akan ditambahkan," kata Nusron.

BACA JUGA:Nusantara Indonesia

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Buat Bonyok Crystal Palace 5-0

Selain itu, Nusron Wahid juga menyinggung soal Pemilu 2024 satu putaran. Dia semakin yakin bahwa Pemilu satu putaran akan terjadi pada Pilpres 2024.

Hal itu dikarenakan banyak sekali dari masyarakat maupun elite politik yang mendukung, bahkan beralih dukungan untuk Pasangan Prabowo-Gibran.

Selain itu, menurut Nusron, pemilu satu putaran juga akan bisa menghemat anggaran negara hingga 27 triliun rupiah dan bisa dipergunakan untuk membiayai kebutuhan dasar rakyat seperti pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur. 

BACA JUGA:Pria 80 Tahun Ini Hidup Lagi saat Upacara Kematian Sudah Disiapkan, Ini Keajaibannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: