Seniornya Egianus Kagoya Ditangkap, Nyungsep Saat Mengendarai Sepeda Motor di Paniai-Papua

Seniornya Egianus Kagoya Ditangkap, Nyungsep Saat Mengendarai Sepeda Motor di Paniai-Papua

Petrus Pekei yang dikenal juga dengan Peni Pekei yang merupakan senior Egianus Kagoya ditangkap saat dalam perjalanan menuju Kabupaten Nabire menuju Kabupaten Paniai.-tangkapan layar facebook@Teknologi & Strategi Militer-

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini 19 Mei 2024, Diskon Murah Popok Bayi Mulai Rp39 Ribuan

BACA JUGA:Ngilu! Pria di Tiongkok Tewas Gara-gara Melakukan Latihan Aneh 'Menggantung Dagu'

AKBP Bayu Suseno selaku Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz-2024 mengungkapkan bahwa pihaknya berhasil menangkap Peni di tanjakan Pugo, Kampung Madi, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai yang saat itu menggunakan sepeda motor.

Sebelum melakukan penangkapan, tim yang diturunkan juga melakukan pemantauan kurang dari tiga jam terhadap Petrus Pekei yang sedang dalam perjalanan dari Kabupaten Nabire menuju Kabupaten Paniai.

Setelah berhasil dikonfirmasi identitas dari Petrus, tim langsung menangkap pelaku dan dibawa menuju Polres Nabire untuk dilakukan pendalaman.

BACA JUGA:Guru Sastra Berusia 74 Tahun Dapat Hujatan Gegara Mengajar di TikTok

BACA JUGA:Xabi Alonso Bikin Bundesliga Jerman Jadi 'The Real Liga Petani'

Petrus Pekei telah diamankan, kemudian dibawa ke Kabupaten Nabire untuk pemeriksaan lebih lanjut di Mako Polres Nabire guna menyelidiki keterlibatannya dalam jaringan KKB

AKBP Bayu menegaskan keseriusan Polri dalam melakukan penegakan hukum terhadap KKB yang mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polda Papua.

Penangkapan ini merupakan bukti komitmen Satgas Ops Damai Cartenz-2024 dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Papua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: