Tak Bisa Penuhi Uang Belanja, Pria Pengangguran Ajak Istri Curi Sabun dan Kopi di Alfamart Sawah Besar

Tak Bisa Penuhi Uang Belanja, Pria Pengangguran Ajak Istri Curi Sabun dan Kopi di Alfamart Sawah Besar

Gerai minimarket yang menjadi TKP Pasutri yang diamankan polisi usai ketahuan mencuri sabun dan kopi di Alfamart kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat-Cahyono-

JAKARTA, DISWAY.ID - Akibat tak bisa memenuhi uang belanja, pria pengangguran mengajak istrinya mencuri sabun dan kopi di Alfamart kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Sholeh mengatakan, pasangan suami istri (pasutri) itu melakukan pencurian di Alfamart yang berlokasi di Jalan Rajawali Selatan 1, Kelurahan Gunung Sahari Utara pada Rabu, 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Parah Sih! Gadis ABG 15 Tahun Ditelanjangi Pekerja Spa di Palu, Perkara Dituduh Mencuri Uang dan Rokok Elektrik

BACA JUGA:Polsek Sawah Besar Ungkap 2 Kasus Ranmor, Manfaatkan Kunci Tergantung

"Piket Reskrim mendapat informasi bahwa ada terduga pelaku yang diamankan di Alfamart karena telah melakukan pencurian," kata Sholeh saat dihubungi Disway.id pada Kamis, 13 Juni 2024.

Mendapat informasi tersebut pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi untuk mengamankan pelaku.

"Piket Reskrim mengarah ke TKP dan setelah tiba di TKP, anggota berkordinasi dengan saksi dan diperoleh keterangan dari saksi bahwa telah diamankan terduga pelaku pencurian," katanya.

BACA JUGA:Sopir Bajaj Meninggal di Sawah Besar dengan Kondisi Mulut Berlumur Darah, Saksi: Tidur Gak Bangun-Bangun

Dikatakan, pelaku berinisial SU (39) dan istrinya IR (42) mencuri sabun cuci piring dan 2 pack kopi Kapal Api di minimarket tersebut.

Kepada polisi, SU yang merupakan seorang pengangguran tulen, terpaksa mengajak istrinya mencuri karena tak mampu memberikan uang belanja.

Saat ini pasutri tersebut sudah diamankam di Mapolsek Sawah Besar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kedua terduga pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Sawah Besar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: