Petarung Indonesia Jeka Saragih Kalah dari Westin Wilson di Ronde Pertama Laga UFC

Petarung Indonesia Jeka Saragih Kalah dari Westin Wilson di Ronde Pertama Laga UFC

Petarung Indonesia Jeka Saragih Kalah dengan Arm-Bar Westin Wilson di Ronde Pertama Laga UFC-jekasaragih/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Petarung Indonesia Jeka Saragih KO ronde pertama saat melawan Westin Wilson dalam laga kedua di laga UFC, Minggu pagi, 16 Juni 2024

Petarung Kelas bulu asal ndonesia Jeka Saragih, runner up turnamen Road to UFC 1, berupaya mengamankan kemenangan keduanya dalam promosi di UFC Vegas 93 menghadapi Westin Wilson.

Namun sayang, Jeka Sarah kalah via submission di ronde pertama dalam pertarungan kelas bulu, melawan petarung underdog asal Amerika Serikat dari Amerika Serikat.

BACA JUGA:Menang di Debut UFC, Jeka Saragih Dapat Apresiasi Menpora, 'Prestasi Ini Jadi Inspirasi Atlet MMA Indonesia'

BACA JUGA:Sosok Jeka Saragih, Petarung Spartan Asal Sumatera yang Tembus Final Road to UFC

Pertarungan ronde pertama itu berlangsung sekitar satu menit 48 detik ketika Jeka akhirnya harus menelan kekalahan dari Wilson.

Pertandingan baru dimulaiJeka Saragih langsung maju ke depan dengan terlihat sangat agresif.

Petarung asal Sumatera Utara ini melontarkan serangan bertubi-tubi, namun. Westin mampu mengamankan lawannya sebelum keduanya terjatuh untuk sementara. 

Kedua petarung kembali berdiri dan mulai terjatuh lagi, Westin mampu menangkap Saragih dengan guillotine yang dalam namun akhirnya kalah. 

Westin Wilson melakukan transisi ke arm-bar segitiga dan Saragih membanting Wilson ke tanah dalam upaya untuk melepaskan lawannya. 

BACA JUGA:Profil Belal Muhammad, Petarung UFC Berdarah Muslim yang Ngefans Khabib Nurmagomedov

BACA JUGA:Sosok Jeka Saragih, Petarung Spartan Asal Sumatera yang Tembus Final Road to UFC

Bantingan tersebut justru membuat segitiga semakin rapat saat Wilson mengunci palang lengan dan melakukan lengkungan, memaksa Jeka Sdaragih untuk melakukan tap.

Ini adalah kemenangan UFC pertama Wilson dengan submission pada ronde pertama, dan memperpanjang rekornya jadi 17 menang, 9 draw, 0 kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: