Rugikan Banyak Jemaat, LQ Indonesia Law Firm Menduga Ada Aliran Dana yang Dialihkan Oknum GBI CK7 ke Indosurya

Rugikan Banyak Jemaat, LQ Indonesia Law Firm Menduga Ada Aliran Dana yang Dialihkan Oknum GBI CK7 ke Indosurya

Advokat LQ Indonesia Law Firm mencium adanya aliran dana kasus penipuan jemaat gereja GBI CK7 ke Indosurya -LQ Indonesia Law Firm-

Bambang juga mengajak para jemaat untuk menanyakan kepada pengurus gereja mengenai kebenaran pernyataan LQ Indonesia Lawfirm. 

"Jika GBI tidak mau mengaku, mari kita buka laporan keuangan dan buktikan bersama-sama. Jangan ada lagi pendeta yang berbicara suci tapi tindakannya lebih jahat dari setan," serunya.

BACA JUGA:Soroti Penangan Kasus UOB Sekuritas, LQ Indonesia Duga Ada Peran Mafia Hukum

LQ Indonesia sebagai firma hukum terdepan mengajak masyarakat dan aparat penegak hukum lainnya, termasuk kepolisian. Untuk itu, pihaknya menyerukan untuk bersama-sama memeriksa dan menilik keuangan GBI CK7

"Jika GBI CK7 bersih, seharusnya tidak takut membuka laporan keuangannya untuk diperiksa bersama. Mari masyarakat awasi kasus ini bersama, kita ingin gereja yang bersih dan tidak menyalahgunakan uang jemaat yang seharusnya untuk kepentingan gereja, malah dibelikan mobil BMW untuk pendetanya sementara jemaatnya naik becak dan bajaj ke gereja," sindir Ali Amsar, kuasa korban yang melapor ke Bareskrim Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: