Wanita Nekat Sembunyikan Sabu di Kemaluan Demi Suami saat Menjenguk di Lapas Salemba

Wanita Nekat Sembunyikan Sabu di Kemaluan Demi Suami saat Menjenguk di Lapas Salemba

Seorang wanita nekat menyembunyikan sabu di dalam kemaluannya saat menjenguk suami yang ditahan di Lapas Kelas IIA Salemba, Jakarta Pusat pada Selasa, 22 Oktober 2024.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang wanita nekat menyembunyikan sabu di dalam kemaluannya saat menjenguk suami yang ditahan di Lapas Kelas IIA Salemba, Jakarta Pusat pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Sabu seberat 4.95 gram tersebut diduga hendak diberikan oleh wanita berinisial EN (35) untuk suaminya FR yang mendekam di Lapas Salemba terkait kasus tindak pidana narkoba.

Kalapas Kelas IIA Salemba Beni Hidayat mengungkapkan, selain sabu, pelaku juga mencoba menyelundupkan sebanyak 6 butir pil ekstasi.

BACA JUGA:Bergabung ke Koperasi, UMKM Dapatkan Akses Modal dan Pertumbuhan Usaha

BACA JUGA:Hari Ini! Link dan Cara Beli Tiket Konser JKT48 di Indonesia Arena, Dibuka Pukul 14.00 WIB

Beni menjelaskan, sabu dan ekstasi tersbut dibungkus menggunakan plastik berbeda dan dililit lakban berwarna hitam.

Kata Beni untuk modusnya, wanita asal Batang, Jawa Tengah tersebut menyembunyikan 2 bungkus narkoba di dalam kemaluannya.

Hal itu dilakukan untuk mengelabui petugas pemeriksaan di area Lapas Kelas IIA Salemba.

BACA JUGA:Gelar Program War of Stunting, Menteri Kependudukan dan Pembangunan Keluarga/Kepala BKKBN Hindari Loss Generation

BACA JUGA:Terungkap! Ini Sosok Polisi yang Laporkan Guru Honorer Supriyani Tuding Aniaya Anaknya, Berujung Minta Uang Damai Rp50 Juta

"Jadi barang itu dibungkus dengan lakban hitam kemudian ditempatkan pada area kewanitaannya," kata Beni pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Beni menerangkan, upaya penyelundupan narkoba ke Lapas Salemba terungkap saat petugas pemeriksaan mencurigai gerak-gerik EN yang hendak menjenguk suaminya.

Saat digeledah petugas, dari gerak-geriknya, EN seperti menyembunyikan sesuatu.

BACA JUGA:9 Fakta Guru Honorer Supriyani di Konawe Selatan Ditahan Usai Diduga Aniaya Anak Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: