Wuling Kembali Sabet Penghargaan, Wuling Integrated Digital Ecosystem Dongkrak Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan

Wuling Kembali Sabet Penghargaan, Wuling Integrated Digital Ecosystem Dongkrak Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan

Wuling Motors (Wuling) kembali sabet penghargaan, di mana kali ini melalui Customer Experience atau CX melalui memberikan pengalaman pelanggan secara daring dengan integrasi ekosistem digital yang mulus melalui Wuling Integrated Digital Ecosystem (WIDE).-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wuling Motors (Wuling) kembali sabet penghargaan, di mana kali ini melalui Customer Experience atau CX melalui memberikan pengalaman pelanggan secara daring dengan integrasi ekosistem digital yang mulus melalui Wuling Integrated Digital Ecosystem (WIDE).

Penghargaan kali Wuling terpilih sebagai ‘Best CX in Digital Channel’ dalam industri otomotif.

Apresiasi ini merupakan  pengakuan atas keberhasilan Wuling Motors dalam menciptakan ekosistem digital terintegrasi yang memberikan pengalaman pelanggan (Customer Experience/CX) terbaik di industri otomotif melalui berbagai kanal digitalnya.

BACA JUGA:Gaya Ceramah Ustadz Maulana yang Disukai Ibu-Ibu Disinggung Gus Miftah, Jamaah oh Jamaah

BACA JUGA:Drama Korea Unknown Seoul: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain

Digital and CRM Marketing Manager Wuling Motors, Yan Ferdiendo X mengungkapkan prestasi ini mencerminkan komitmen Wuling untuk memberikan pengalaman pelanggan yang atraktif melalui inovasi digital.

“Melalui strategi digital kami yang dikenal sebagai WIDE atau Wuling Integrated Digital Ecosystem,” paparnya.

“Kami memastikan setiap interaksi pelanggan berjalan mulus, mulai dari tahap pencarian informasi hingga pasca-penjualan. Dengan penghargaan ini, kami akan terus berupaya untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA:Keren! Universitas Esa Unggul Naik Peringkat di UI Greenmetric 2024

BACA JUGA:Kasih Ibu Sepanjang Masa, Ibunda Berharap MAS Dihukum Ringan Meski Habisi Ayah dan Nenek

Penghargaan di ajang Marketeers Digital Marketing Champions (MDMC) 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2024 lalu di Ritz Carlton Pacific Place ini merupakan ajang penghargaan tahunan yang mengapresiasi pencapaian luar biasa dalam pemasaran digital di Indonesia. 

Kompetisi ini melibatkan berbagai kategori yang mencakup berbagai sektor, seperti pemasaran konten, kampanye media sosial, hingga strategi customer relationship management (CRM). 

Para pemenang ditentukan oleh panel juri yang terdiri dari pakar di berbagai bidang, termasuk Pemimpin Redaksi, Desainer Utama, hingga Spesialis Media Sosial. 

BACA JUGA:Kasih Ibu Sepanjang Masa, Ibunda Berharap MAS Dihukum Ringan Meski Habisi Ayah dan Nenek

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads