Tokoh Doktrinisasi Khilafatul Muslimin Diamankan di Purwokerto, 30 Sekolah Terpapar Ajaran Khilafah Muslimin

Tokoh Doktrinisasi Khilafatul Muslimin Diamankan di Purwokerto, 30 Sekolah Terpapar Ajaran Khilafah Muslimin

Kombes Pol Endra Zulpan, satu tokoh doktrinisasi Khilafatul Muslimin diamankan di Purwokerto dan sebanyak 30 sekolah terpapar ajaran Khilafah. -m.ichsan-

‘Sesuai dengan perintah Kapolda, bahwa kasus ini akan kita ungkap secara terang benderang. Tentunya melibatkan pihak-pihak terkait untuk bisa membuka selebar-lebarnya kasus ini, karena ada banyak hal yang perlu kita dapatkan dari instansi terkait untuk melengkapi keterangan-keterangan yang dibutuhkan penyidik dalam pemberkasan,” tukasnya.

BACA JUGA:Luhut Akan Hapus Minyak Goreng Curah, Gantinya Kemasan Sederhana, Berapa Harganya?

BACA JUGA:KJRI Jeddah: Jemaah Haji Langgar Aturan Bakal Dideportasi

Sebelumnya pihak kepolisian juga telah melakukan penangkapan melakukan kembali terhadap dua petinggi Khalifatul Muslimin.

“Kita berhasil menangkap dua tokoh penting dari organisasi Khilafatul Muslimin. Inisialnya AA dan IR. Domisili Bandar Lampung,” ungkap Dirreskrim Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

BACA JUGA:Ustadz Alfie Alfandy Rilis Single Kedua, ‘Dirangkul Bukan Dipukul’ Khusus Untuk Bikers Dakwah Anthem

BACA JUGA:Celine Evangelista Keceplosan Bocorkan Hilang Perawan saat Belasan Tahun, Pengalaman Ranjangnya Terbongkar

Kombes Hengki Haryadi menambahkan dalam penangkapan tersebut juga turut diamankan sejumlah barang bukti antara lain struktur organisasi dan uang hingga miliaran rupiah yang diduga untuk operasional organisasi Khilafatul Muslimin.

Penangkapan tersebut terjadi di kantor Khilafatul Muslimin Jalan WR. Supratman, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Sabtu 11 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: