Beredar Surat Penetapan Nikita Mirzani jadi Tersangka? Ini Unggahan 'Nyai' yang Buat Dirinya Dilaporkan

Beredar Surat Penetapan Nikita Mirzani jadi Tersangka? Ini Unggahan 'Nyai' yang Buat Dirinya Dilaporkan

Polisi Minta Nikita Mirzani Bersikap Kooperatif-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Artis fenomenal Nikita Mirzani belakangan ini jadi sorotan karena diduga terjerat kasus pencemaran nama baik.

Nama Nikita Mirzani semakin jadi perbincangan setelah kediamannya didatangi oleh pihak kepolisian Serang, Banten.

Tak lupa Nikita Mirzani juga sempat mengabadikan momen kala pihak kepolisian menunggu di depan rumahnya pada pagi buta, pada 15 Juni 2022.

Nikita Mirzani pun sempat menyampaikan keberatannya karena pihak kepolisian dianggap tidak mengikuti prosedur dengan baik.

BACA JUGA:Istri Polisi jadi Tersangka Aniaya ART Tidak Ditahan, Kapolres Bengkulu: Hanya Wajib Lapor

Setelah kehebohan itu, Nikita Mirzani berusaha tetap koopertaif dengan mendatangi Polresta Serang Kota dengan statusnya sebagai saksi.

Ternyata pihak kepolisian memberikan penjelasan upaya jemput paksa terhadap Nikita Mirzani (NM) di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 

Wanita yang biasa disapa Nyai itu diduga pernah mengunggah berita yang mengabarkan Dito melakukan pemukulan kepada salah satu petugas keamanan.

BACA JUGA:Nasi Uduk Aceh Dendeng Babi Bikin Heboh, BPPA: Aceh Dikenal Daerah Serambi Mekkah!

"Konteksnya terkait laporan oleh saudara DM sesuai LP adalah UU Informasi Transaksi Elektronik, di mana yang menjadi objek pelaporan adalah konten yang ada di Insta Story milik ibu Nikita," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, Rabu 15 Juni 2022.

Shinto mengungkapkan ada miskomunikasi terkait upaya jemput paksa. Ia mengapresiasi pihak Nikita Mirzani yang bersedia kooperatif datang ke Polresta Serang Kota untuk menjalani pemeriksaan.

"Seperti kita sampaikan ini miskomunikasi konteksnya. Bahwa ternyata setelah komunikasi depan penyidik dia bersedia memberikan keterangan," ungkap Shinto.

BACA JUGA:Nasi Uduk Aceh Dendeng Babi Bikin Heboh, BPPA: Aceh Dikenal Daerah Serambi Mekkah!

Kabar terbaru, beredar kabar jika Nikita menjadi tersangka atas kasus pelanggaran UU ITE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: