W13 Makin Kencang Lewis Hamilton Bakalan Ramaikan Persaingan Podium Seri 10 Formula 1 Inggris

W13 Makin Kencang Lewis Hamilton Bakalan Ramaikan Persaingan Podium Seri 10 Formula 1 Inggris

Terpaut tipis dari Carlos Sainz, Lewis Hamilton ungkap Mercedes telah membuat kemajuan yang signifikan di mana W13 makin kencang di free practice (FP) 2 seri 10 Formula 1 Inggris. -mercedesamgf1.com-

Hal yang cukup berbeda di ungkapkan oleg Russel yang tidak begitu optimis dengan upgrade yang dilakukan pada mobilnya.

BACA JUGA:Mantan Kades Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Bujuk Rp 50 Ribu Agar Tutup Mulut

BACA JUGA:Rusia Kembali Bombardir Snake Island Setelah Tarik Pasukanya Akhir Juni Lalu

“Saya tidak terlalu yakin dengan upgrade yang dilakukan, karena banyak faktor yang mempengaruhi kecepatan mobil saat di trek,” papar Russel.

Meskipun hanya di posisi ke 7 namun saya yakin pada sesi kualifikasi nanti kami akan melakukan berbagai penyetingan agar mendapatkan catatan waktu lebih baik.

Menyinggung masalah bumpy yang masih terjadi pada W13, Russel setuju dengan apa yang diungkapkan oleh rekan satu timnya.

“Masalah ini masih belum bisa kami atasi, mobil terasa begitu bumpy terutama saat melewati tikungan dan cukup menganggu dalam balapan,” tambah Russel.

BACA JUGA:Garuda Bakalan Dapat Kucuran Rp 7,5 Triliun, DPR: Jangan-jangan Cuma Buat Bayar Utang Direksi Lama

BACA JUGA:Marques Bolden Sengaja Tak Dimainkan, Rajko Toroman Berikan Alasannya

Sedangkan Shovlin, mengungkapkan bahwa apa yang dicapai oleh Mercedes adalah hal yang pisitif meskipun masih belum bisa mengungguli Ferrari dan Red Bull.

Akan tetapi apa yang kami lakukan selama ini memberikan hasil yang mengembirakan.

Kami sadar bahwa tidak semua sirkuit cocok dengan satu mobil karena mempunyai karakter yang berbeda-beda, ini merupakan sebuah celah yang dapat kami manfaatkan.

“tentunya masih banyak yang harus kami kerjakan, namun dari catatan waktu Hamilton di sesi PF 2 menunjukan bahwa kami telah berjalan di arah yang benar,” tutup Shovlin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: