Tak Asal Masuk, Pengunjung Ruang Publik di Kota Bandung Wajib Lakukan Ini

Tak Asal Masuk, Pengunjung Ruang Publik di Kota Bandung Wajib Lakukan Ini

Ilustrasi salah satu mall yang akan menerapkan wajib vaksin booster di Kota Bandung--

"Kota Bandung risikonya lebih tinggi karena pergerakan penduduknya sangat cepat. Berdasarkan data, konfirmasi kasus aktif terus mengalami peningkatan. Sehingga, mudah-mudahan melalui perwal baru bisa lebih awal mengatasi pandemi di Kota Bandung,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Dia Sebelum Ustaz Adi Hidayat yang Sebut Nama Asli Pattimura Adalah Ahmad Lussy

Untuk ketersediaan vaksin di Kota Bandung, ia mengatakan, semua berada dalam stok aman. Beberapa dosis tersebar di Dinas Kesehatan, TNI, dan Polri.

“Kita juga akan lakukan kerja sama dengan semua pihak, termasuk komunitas untuk kita dorong vaksinasi di ruang-ruang publik,” terangnya.

Yana menambahkan, kebijakan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung dilakukan untuk mengatasi pandemi yang masih berlangsung.

BACA JUGA:Prabu Siliwangi Beragama Islam Kata Ustaz Adi Hidayat, Begini Ceritanya..

Pihaknya pun pu terus mengingatkan masyarakat minimal memakai masker, termasuk tetap menggunakannya ketika berada di ruang publik.

“Kita harus jaga sama-sama. Kita berada di PPKM level 1 karena konsekuensinya kalau kita turun ke level 2 itu terjadi pembatasan-pembatasan lagi itukan menyulitkan buat kita semua. Kita punya komitmen percepatan terutama vaksin salah satu bentuk ikhtiar kita menyelesaikan pandemi ini Insya Allah,” tandas Yana.

 

(Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com dengan judul Mulai Hari Ini, Masuk Ruang Publik Kota Bandung Wajib Vaksin Booster)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: