Brigadir J Dimata Sang Ayah, Sniper yang Masih Tidur di Bawah Ketiak Ibu Hingga Perkenalan dengan Ferdy Sambo

Brigadir J Dimata Sang Ayah, Sniper yang Masih Tidur di Bawah Ketiak Ibu Hingga Perkenalan dengan Ferdy Sambo

Ayah Brigadir J didamping oleh tim Lowyer Hutabarat yang menyampaikan 2 tuntutan kepada Menko Polhukam Mahfud MD.-Istimewa-jambiekspres.disway.id

Dilansir dari jambiekspres.disway.id, tampak di rumah duka, masih terus berdatangan keluarga hingga aparat kepolisian berpakaian bebas. 

Bibi dan tante korban tampak datang ke rumah dan masih berusaha menenangkan ibu korban yang masih belum mau keluar rumah. 

Untuk urusan percintaan, Samuel yang juga aktif sebagai Majelis di Gereja GPIB Sungai Bahar ini menyebut, Joshua memiliki pacar bernama Vera yang tinggal di Kabupaten Merangin. 

BACA JUGA:Soal Tabrakan Maut di Cibubur, Pertamina: Kami Bakal Bertanggungjawab pada Korban Secara Maksimal

BACA JUGA:Kuasa Hukum: Pelaku Pembunuhan Brigadir J Tak Hanya Bharada E, ‘Bukan Hanya Satu Dua, Tapi Beberapa Orang’

Awal kenalnya sejak Samuel mendapat tugas awal di Brimob Merangin.

“Sudah kenal 8 tahun. Walau di Jakarta komunikasi mereka tetap sering. Dan pernah datang ke Jambi di Perumahan Asri Kenali Bawah. Bahkan duluan keluarga pacarnya sampai di Bahar,” katanya. 

Terakhir Samuel mengakui merelakan jika dilakukan otopsi ulang terhadap puteranya.

 Ini untuk mengungkapkan kebenaran kematian anak kebanggannya ini. 

“Kita siap saja, namun dananya bukan dari kita karena kita tahu itu mahal. Kalau kami siap dan kami akan berkonsultasi juga dengan kuasa hukum keluarga jika nantinya ini terjadi,” pungkasnya.

 

Artikel ini sudah tayang juga di jambiekspres.disway.id dengan judul: Sosok Brigadir Yosua, Sisihkan Gaji untuk Orang Tua, Paling Dekat dengan Sang Ibu. https://jambiekspres.disway.id/read/620960/sosok-brigadir-yosua-sisihkan-gaji-untuk-orang-tua-paling-dekat-dengan-sang-ibu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: