Brigadir J Dimata Sang Ayah, Sniper yang Masih Tidur di Bawah Ketiak Ibu Hingga Perkenalan dengan Ferdy Sambo

Brigadir J Dimata Sang Ayah, Sniper yang Masih Tidur di Bawah Ketiak Ibu Hingga Perkenalan dengan Ferdy Sambo

Ayah Brigadir J didamping oleh tim Lowyer Hutabarat yang menyampaikan 2 tuntutan kepada Menko Polhukam Mahfud MD.-Istimewa-jambiekspres.disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Hingga saat ini misteri tewasnya Brigadir J yang awalnya di ungkapkan karena penembakan antar Polisi dengan Bharada E di rumah rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo masih terus bergulir.

Ayah dari Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat memaparkan bagaimana sosok almarhum kepada Wartawan Jambi Ekspres saat berkungjung ke rumahnya yang berada di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan itu Samuel menceritakan Brigadir J, yang sempat bertugas menjadi sniper yang tidur masih di bawah ketiak ibu hingga perkenalan dengan Ferdy Sambo di Jakarta.

Brigadir J tinggal di rumah orang tuanya yang berada di depan RSUD Sungai Bahar menjadi satu pagar dengan lokasi SD 74/IX Suka Makmur.

BACA JUGA:Sopir Angkot Nekat Keroyok Danyonif 310/Kidang Kencana, Begini Nasibnya Sekarang

BACA JUGA:Kasus Tewasnya Brigadir J di Rumah Irjen Sambo Kini Dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, Bareskrim?

Rumah itu terlihat sederhana, berada persis di belakang ruang kelas SD dan di sampingnya juga ada lapangan bola voli.

Rumah yang ditempati oleh Samuel Hutabarat (57) dan Rosti Simanjuntak (54), orang tua dari mendiang Brigadir J merupakan rumah dinas guru yang berukuran 6 x 10 meter.

Samuel, istri dan 4 anaknya menempati bedeng dua pintu dengan dinding beton ini sejak 2003 silam. 

Rumah ini ditempati karena Rosti telah menjadi honor daerah dan mengajar di SD 74, dan baru diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada tahun 2009.

BACA JUGA:Putin Sindir Amerika Serikat dan Negara Barat: Kalian Gagal Membuat Kami Menderita

BACA JUGA:Jadi Lokasi Citayam Fashion Week, Ini 5 Spot Foto Instagramable di Kawasan Sudirman BNI City

Walaupun telah lama menempati rumah dinas itu, sejak tahun 2019, mereka hanya tinggal berdua, karena anak-anaknya kuliah dan bekerja di Kota Jambi.  

Selain rumah brigadier J, di tanah milik Pemkab Muaro Jambi ini terlihat 4 rumah lainnya, namun hanya dihuni 1 keluarga lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: