PEVS 2022 Resmi Dibuka, Moeldoko: Kita Tidak Hanya Penonton Tapi Pemain Utama

PEVS 2022 Resmi Dibuka, Moeldoko: Kita Tidak Hanya Penonton Tapi Pemain Utama

PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 resmi di buka pada 22 Juli 2022.-tangkapan layar dyandra-

JAKARTA, DISWAY.ID – PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 resmi di buka pada 22 Juli 2022.

Pameran kendaraan listrik yang digelar digelar di JIExpo Kemayoran akan hingga 31 Juli ikuti oleh berbagai merek kendaraan dan produsen after market.

Tak hanya menampilkan beragam kendaraan listrik mulai dari compact car, bus hingga sepeda motor, salain itu dalam pameran kendaraan listrik kali ini juga dihadirkan area EV - Track Zone yang terdiri dari beragam program menarik, salah satunya adalah Test Drive and Ride Indoor.

Dalam kesempatan ini, Moeldoko mengungkapkan bahwa kita tidak hanya penonton tapi pemain utama dalam perkembangan kendaraan listrik dunia.

BACA JUGA:Irjen Napoleon Bonaparte Sebut Kasus Brigadir J Bisa Jadi Pelanggaran Berat: Kalau Itu Istri Pertama..

BACA JUGA:‘Serial’ Polisi Tembak Polisi Bikin Jokowi dan Dahlan Iskan Penasaran, Endingnya Itu Lho Ditunggu!

Pameran yang merupakan kolaborasi antara Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama Dyandra Promosindo yang bertajuk PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 diharapkan dapat menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia sanggup dan mampu untuk menjadi produsen Electric Vehicle dimasa depan.

Pihak Kementerian Perindustrian terhadap pameran khusus kendaraan listrik dalam memberikan semangat baru bagi produsen industri kendaraan listrik yang mulai berkembang di Indonesia.

Hubungan yang baik ini dapat terjalin sehingga terciptanya ekosistem kerjasama yang berkesinambungan antara seluruh ekosistem otomotif tanah air. 

BACA JUGA:Timsus Bongkar Data CCTV Kuasa Hukum Ungkap Ciri Pembunuh Brigadir J, ‘Dilakukan oleh Psikopat’

BACA JUGA:Wow, Gegara Kemacetan Jakarta Polisi Sebut Negara Rugi Puluhan Triliun, Aturan Jam Kerja Akan Dipertegas?

Selain itu Kementerian Perindustrian juga berharap bahwa PEVS 2022 dapat mengangkat national flag serta menaikan animo masyarakat melalui edukasi dan penjualan serta peluang investasi.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno Sandiaga Uno mengungkapkan penggunaan kendaraan listrik akan semakin meningkat dalam menurunkan emisi gas buang dan meningkatkan penggunaan energi bersih.

Sedangkan Moeldoko selaku Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO), pameran yang pertama kali kami selenggarakan ini menjadi sebuah batu loncatan dalam perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: