Kejagung Segera Pemeriksa Putri Candrawathi Sebagai Tersangka Pembunuhan Brigadir J, SPDP Sudah Ditangan

Kejagung Segera Pemeriksa Putri Candrawathi Sebagai Tersangka Pembunuhan Brigadir J, SPDP Sudah Ditangan

Pihak Kejagung segera melakukan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi atas keterlibatannya dalam pembunuhan Brigadir J.-Foto: Dok/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Pihak Kejagung segera pemeriksa Putri Candrawathi atas keterlibatannya dalam pembunuhan Brigadir J.

Penetapan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J telah diumumkan oleh pihak kepolisian pada pada Jumat 19 Agustus 2022.

Terkait penetapannya Putri Candrawathi tersangka pembuhuhan Brigadir J, pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Bareskrim Polri.

Kejagung menerima SPDP dari Bareskrim Polri pada Senin 22 Agustus, dengan demikian pihak Kejagung akan langsung melakukan pemeriksaan pada Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Wow Isi Chat HP Ferdy Sambo Dibongkar Komnas HAM, Didesak Ingat Skenario...

BACA JUGA:5 Tips Terlepas Akhiri Hubungan FWB dengan Baik-baik, Jangan Asal Ghosting!

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Ketut Sumedana membenarkan bahwa pihaknya telah menerima SPDP Putri Candrawathi.

“Kejagung nantinya akan menunjuk Jaksa peneliti untuk mengikuti perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J nantinya,” tambah Ketut.

Selain itu, sebelumnya Kejagung juga telah menerima pelimpahan berkas perkara (tahap I) empat orang tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Keempat berkas perkara yang diterima, yakni Irjen Pol Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer (RE), Brigadir Ricky Rizal (RR), dan Kuat Maruf (KM).

BACA JUGA:Gol Marselino Bawa Kemenangan Persebaya Lawan PSIS 1-0

BACA JUGA:Misteri Jenderal Bintang 3 Ancam Mundur jika Ferdy Sambo Gagal jadi Tersangka, DPR RI Dibuat Penasaran

"Sekarang sampai kemarin kita sudah menerima 4 berkas perkara yang saat ini dari sejak hari Jumat 14 hari ke depan kita masih melakukan penelitian terhadap berkas perkara tersebut," tuturnya.

Saat penetapan Putri Candrawathi sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J, pihak kepolisian juga menjelaskan perannya di rumah dinas Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: