'Perilaku Kurang Ajar' Brigadir J ke Putri Candrawathi di Kamar Terungkap di BAP Ferdy Sambo Terbaru

'Perilaku Kurang Ajar' Brigadir J ke Putri Candrawathi di Kamar Terungkap di BAP Ferdy Sambo Terbaru

Momen Sambo saat peluk dan cium Putri Candrawathi dalam reka adegan lantai 3 rumah Jalan Saguling Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022. --TV Polri

JAKARTA, DISWAY.ID-- Prilaku kurang ajar Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di kamar ternyata terungkap dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Eks Kadiv Propam Polri itu.

Terbaru, prilaku kurang ajar yang disebut dalam BAP Ferdy Sambo tersebut diduga menyebabkan kemarahan hingga terjadi peristiwa pembunuhan Brigadir J.

BAP Ferdy Sambo merupakan hasil pemeriksaan Divisi Propam Polri terhadap tersangka pembunuhan Brigadir J itu pada 22 Agustus 2022.

BACA JUGA:Adegan Putri Candrawathi di Kamar Mandi dan Dibopong Mengundang Soal

Diungkapkan melalui BAP-nya, Ferdy Sambo mengaku istrinya telah menjadi obyek prilaku kurang ajar Brigadir J saat berada di rumah Magelang, Jawa Tengah.

Adapun yang dimaksud prilaku kurang ajar sebagaimana disebutkan dalam BAP yaitu dugaan pemerkosaan Brigadir J terhadap Putri Candrawathi di kamar rumah Magelang.

Saat itu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tengah berada di Magelang untuk mengantarkan anak bersekolah. Selama di Magelang, mereka tinggal di rumah di Kompleks Cempaka.

Nah, prilaku kurang ajar Brigadir J itu diketahui Ferdy Sambo setelah mendapat pengakuan dari istrinya pada Jumat 8 Juli 2022 dini hari.

Ferdy Sambo mendapat telepon dari Putri Candrawathi yang masih di Magelang.

BACA JUGA:Ungkit Lagi Adegan di Kamar Putri Candrawathi, Dugaan Asusila diungkap, Ini Fakta Barunya

BACA JUGA:Komnas HAM Duga Ada Kekerasan Seksual ke Putri Candrawathi, Komjen Agus Andrianto Respon Tegas

"Istri saya tidak enak badan dan merasa ketakutan karena Brigadir Yosua telah melakukan sesuatu yang kurang ajar kepada istri saya, istri saya menyampaikan bahwa Yosua telah melakukan hal kurang ajar masuk paksa ke dalam kamar istri saya," kata Ferdy Sambo di BAP-nya.

Putri Candrawathi kemudian minta pulang ke rumah pribadi di Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Tiba di Jakarta, Putri Candrawathi mengadukan peristiwa di Magelang kepada Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: