Heboh Isu Putri Candrawathi Mengaku Selingkuh dengan Kuat Ma'ruf Sejak 2015, Benarkah? Cek Faktanya

Heboh Isu Putri Candrawathi Mengaku Selingkuh dengan Kuat Ma'ruf Sejak 2015, Benarkah? Cek Faktanya

Ilustrasi: Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf-Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

Dari dalam video itu, cuma menampilkan beberapa cuplikan foto yang sudah disambung menjadi satu dan jadilah sebuah video.

BACA JUGA:Fakta Pertemuan 'Empat Mata' Brigadir J dengan Ibu PC di Kamar, Saat Ditanya Bripka RR: Tidak Ada Apa-apa Bang

BACA JUGA:Irjen Dedi Prasetyo Tegaskan Posisi Kapolda Jatim dan Sumut di Pusaran Kasus Ferdy Sambo, Mereka Memastikan...

Bahkan video yang viral itu sama sekali juga tidak memberikan penjelasan terkait adanya pengakuan langsung dari Putri Candrawathi telah selingkuh dengan Kuat Ma'ruf.

Sebelumnya diketahui bahwa isu hubungan terlarang yang diduga terjalin antara Putri Chandrawathi dengan Kuat Ma'ruf disampaikan oleh Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara.

Deolipa mengatakan Brigadir J hanya menjadi korban atas kasus perselingkuhan antara Putri Candrawathi dan Kuwat Maruf.

Ia menyebut bahwa Brigadir J dibunuh usai Putri dan Kuat merancang skenario pembunuhan agar mencegha sang ajudan tidak menyebarkan informasi tersebut kepada Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Bripka RR Lihat Kuat Ma'ruf Panik di Magelang Bawa Pisau: Itu Josua Ngapain...

BACA JUGA:Demo BBM Berlanjut, Arus Lalu Lintas DPR hingga Patung Kuda Dialihkan

Meski demikian, sama sekali tidak ada keterangan resmi soal Putri Candrawathi yang mengakui hubungan terlarang dengan Kuat Ma'ruf hingga saat ini.

Dengan seluruh penjelasan yang sudah dijelaskan di atas, maka dapat dipastikan kalau isu yang mengklaim Putri Candrawathi mengakui perselingkuhannya dengan Kuat Ma'ruf 100 persen salah.

Jadi konten video yang diunggah oleh kanal YouTube Lingkarnews sudah masuk ke dalam kategori konten menyesatkan atau hoaks.

ISU FITNAH BRIGADIR J BERAWAL DARI PC YANG KETAHUAN ML BARENG KUAT MA'RUF

BACA JUGA:Pengakuan AKBP Dalizon Setiap Bulan Setor Rp 500 Juta, Terakhir Terima 2 Kardus Isi Rp 10 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: