Kejanggalan Lesti Kejora Sebelum Dugaan KDRT Mencuat, Tatapannya Kosong dan Cincin Pernikahan Lenyap?

Kejanggalan Lesti Kejora Sebelum Dugaan KDRT Mencuat, Tatapannya Kosong dan Cincin Pernikahan Lenyap?

Status laporan KDRT Lesti Kejora naik jadi penyidikan, namun masih belum diungkapkan apakah Rizky Billar jadi tersangka.--PMJ NEWS

Artis Lesti Kejora telah diizinkan keluar dari Rumah Sakit Bunda Jakarta buntut dari dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Saipul Jamil, Pria yang biasa disapa Bang Ipul itu mengaku bahwa dirinya sempat ingin menjenguk Lesti Kejora. 

Namun ia memperoleh kabar dari pihak rumah sakit bahwa Lesti sudah diperbolehkan pulang.

BACA JUGA:Keresahan Denise Chariesta saat Orang Tuanya Ngamuk Tahu Anaknya 'Layani' Suami Artis: Bisa Digebukin

"Rencana hari Senin kemarin. Karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti sudah pulang semalam," ujar Saipul Jamil, dilansir dari PMJ NEWS, 4 Oktober 2022.

"Kemarin malam katanya sudah mendingan. Alhamdulillah sudah bisa pulang. Ya udahlah yang penting aku udah nggak ganjel,” tandasnya.

Polri olah TKP KDRT Rizky Billar

Polres Metro Jakarta Selatan terus dalami kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. 

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan olah TKP dilakukan untuk mencari bukti-bukti terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

"Kita selaku penyidik melakukan olah TKP hari ini. Itu wajib karena untuk mencari barang bukti di lokasi," ujar AKP Nurma Dewi, dilansir dari PMJ NEWS pada 4 Oktober 2022

Nurma menjelaskan olah TKP dugaan KDRT Lesti Kejora dilakukan secara tertutup.

BACA JUGA:Javier Roca Sebut Tindakan Polisi di Stadion Kanjuruhan Sudah 'Melampaui Batas'

"Ini lagi berlangsung (3 Oktober 2022). Pekan ini diharapkan, lebih cepat lebih baik. Jadi jelas, duduk persoalannya," ucapnya.

Nurma juga mengatakan, penyidik dalam waktu dekat akan memanggil Rizky Billar selaku terlapor. Namun, Rizky akan dipanggil dengan kapasitas masih sebagai saksi.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

"Hari Kamis tanggal 8 September kita akan panggil Billar ya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: