Aksi Kocak Menteri PUPR Jadi Fotografer Dadakan di Bali, Warganet: Kayaknya Punya 2 Kepribadian Dah

Aksi Kocak Menteri PUPR Jadi Fotografer Dadakan di Bali, Warganet: Kayaknya Punya 2 Kepribadian Dah

Menteri PUPR Jadi Fotografer Dadakan di Tahura Ngurai Rai, Bali-@basuki_hadimuljono-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, menjadi sorotan usai 'beralih peran' sebagai fotografer dadakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Rabu, 16 November 2022.

Berdasarkan pernyataan dari Juru Bicara Kementerian PUPR, Endra S. Atmawidjaja, pria yang sudah menjabat sebagai Menteri PUPR sejak 2014 ini menyalurkan waktu luang dengan melakukan hobi fotografernya.

Terlihat Menteri Basuki tampil sederhana dan nyentrik dengan mengenakan pakaian santai.

BACA JUGA:Jokowi Sebut Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2036 di IKN: Olahraga Bisa Mempersatukan Dunia

BACA JUGA:Cara BMKG Modifikasi Cuaca Alihkan Hujan, Tabur Garam 29 Ton di Langit Bali

Selain itu penampilannya juga dilengkapi dengan topi yang dipakai terbalik sambil membawa kamera DSLR dengan lensa panjang yang digantungkan di bahunya.

Bahkan, tak jarang Menteri Basuki sempat terlihat berebut tempat dengan awak media agar mendapat posisi dan angle foto yang bagus dan menarik.

Presiden Jokowi sengaja mengajak perwakilan media resmi G20 berkeliling Tahura sembari menunggu pemimpin negara anggota G20 tiba di lokasi karena merupakan salah satu rangkaian acara Presidensi G20 Indonesia.

Sepanjang Presiden Jokowi dan rombongan mengelilingi Tahura, Menteri Basuki tak kalah semangat dengan para awak media lainnya dalam mendokumentasikan berbagai momentum saat itu. 

BACA JUGA:Wow, Tom Hardy Dikabarkan Ikut Casting Untuk ‘The Next James Bond’

BACA JUGA:Kendarai Bus dari Malang, Puluhan Keluarga Korban Kanjuruhan Sambangi Komnas HAM

Tak hanya di Tahura, ternyata Menteri Basuki sudah membawa kameranya sejak acara jamuan makan malam KTT G20 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, pada Selasa, 15 November 2022.

Warganet ramai memberi tanggapan lucu mengenai keunikan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. 

"Ini menteri kayaknya punya 2 kepribadian dah. Kalau lagi saatnya serius, dia serius banget tapi kalau lagi nggak ada kerja nahh kepribadian dia yang keduanya yang hidup wkwk”, unggap salah satu warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: