Baru Sepekan Menikah, Kapten Vincent Raditya Bagikan Momen Kehadiran Bayi Perempuannya, Netizen: DP Duluan Guys!

Baru Sepekan Menikah, Kapten Vincent Raditya Bagikan Momen Kehadiran Bayi Perempuannya, Netizen: DP Duluan Guys!

Momen Captaint Vincent Raditya membagikan kabar kelahiran bayi perempuan dari istri ketiganya.-instagram @vincentraditya-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Baru sepekan menikah, istri Kapten Vincent Raditya melahirkan seorang bayi perempuan berat 3,1 kilogram dan panjang 50 centimeter, pada Kamis, 24 November 2022 kemarin. 

Kabar mengejutkan ini datang dari  Kapten Vincent Raditya yang mengunggah momen bahagia tersebut lewat akun Instagram pribadinya @vincentraditya, Senin 28 November 2022. 

BACA JUGA:Pernyataan Ismail Bolong Gugur, Mantan Kabareskrim: Hendra Bilang Pengakuannya Saat Mabuk dan Terima 900 Juta Rupiah

BACA JUGA:Jajal Toyota Zenix di Penghujung GIIAS The Series Semarang 2022, Pengunjung Membludak

Momen bahagia ini diabadikan melalui unggahan foto dimana Kapten Vincent Raditya tengah mengendong seorang bayi perempuan.

Vincent mengumumkan kelahiran buah hatinya dengan bahagia. Ia pun mengaku cuek jika ada orang atau warganet yang menghakimi dirinya soal kelahiran sang anak. 

BACA JUGA:Lambatnya Polri Usut Kasus Ismail Bolong Buat Susno Duadji Curiga: 3 Hari Harusnya Tuntas, Ada Apa?

BACA JUGA:Selebrasi Sujud Syukur Timnas Maroko Usai Kalahkan Belgia Tuai Pujian: Rencana Allah Itu Baik

 Bayi mungil peremopuan tersebut diberi nama Avelina Raditya.

"Biar puas ya sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya 'saat ini', suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Terserah mau menghakimi seperti apa, ini kehidupan saya dan masa depan saya,Feel free to judge anything, this is my life and my future,” tulis Vincent Raditya, dikutip dari akun Instagramnya.

Dalam unggahnya juga tertulis, Welcome to the world @avelinaraditya 24-Nov-2022, 3.1 Kg & 50 cm.

BACA JUGA:Diam-diam Menikah Lagi, Ini Sosok Anne, Istri Baru Teddy Syach yang Lebih Muda dan Masih Gadis

BACA JUGA:Benny Rhamdani Geram dengan Pihak yang Terus Serang Pemerintahan Jokowi: Dendam Politik yang Diformalin Pasca Pilpres 2019

Diketahui, Kapten Vincent Raditya dan Fanny Margaretha sendiri baru menikah selama satu minggu, tepatnya pada Sabtu 19 November 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: