Pengakuan Ferdy Sambo Pada Benny Ali, ‘Saya Akan Bertanggung Jawab’

Pengakuan Ferdy Sambo Pada Benny Ali, ‘Saya Akan Bertanggung Jawab’

Pengakuan Ferdy Sambo pada Benny Ali terungkap dalam persidangan dengan tersangka Bharada E cs.-tanagkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY. ID – Dalam persidangan berbagai fakta baru terus terungkap sa;ah satunya adalah pengakuan Ferdy Sambo pada Benny Ali.

Fakta tersebut diungkapkan oleh Benny Ali yang berpangkat Brigjen dan merupakan salah satu saksi serta menjabat sebagai Karo Provos Div Propam Polri saat penembakan Brigadir J.

Menurut Benny bahwa dari apa yang dilihatnya bahwa dirinya tidak melihat kejanggalan saat pertama melihat kejadian penembakan Brigadir J.

Benny juga menjelaskan bahwa kebenaran akan kejadian tersebut rekayasa baru sebulun bisa di ketahui oleh penyidik yang pengalaman.

BACA JUGA:Kecurigaan Ronny Talapessy saat Ferdy Sambo Mendadak Bantah Isu Perselingkuhan, 'Kok Tiba-tiba'

BACA JUGA:Pemain Maroko Sujud Syukur Lolos 8 Besar Piala Dunia 2022, Netizen Tanya Indonesia Kapan

Selain itu Benny juga menyampaikan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Ferdy Sambo dan dalam pertemuan tersebut terungkap pangakuan Ferdy Sambo pada Benny Ali.

Menurut Benny sebelum membuat Ferdy Sambo membuat pengakuan dirinya sempat mengatakan bahwa Sambo harus bertanggung jawab dengan apa yang telah dilakukannya.

“Jenderal sebagai Komandan harus bertanggung jawab atas apa yang telah Komandan lakukan, kasihan adik-adik yang telah menjadi korban atas peristiwa ini,” terang Benny.

Setelah Benny mengatakan hal tersebut, Sambo memberikan jawaban pada Benny.

BACA JUGA:Awas, 3 Jenis Kanker Ini Muncul Dipicu Karena Masalah Kebersihan, Jangan Diabaikan!

BACA JUGA:Dukungan Ibu Achraf Hakimi Hantarkan Kemengan Maroko vs Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022

“Iya bang, saya akan bertanggung jawab dengan apa yang telah saya lakukan dan saya minta maaf atas semuanya,” terang Benny menirukan apa yang diucapkan oleh Sambo.

Dalam sidang Sambo, Rabu 7 Desember kehadiran dari Benny merupakan sebagai saksi atas 3 terduga diantarannya Kuat Maaruf, Ricky Rizal dan Bharada E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: