Menginspirasi, Aksi 5 Pemuda Pandawara Group Bersih-bersih Sampah di Sungai Tuai Banyak Pujian, Petugas Kebersihan Saja Kalah Nih?

Menginspirasi, Aksi 5 Pemuda Pandawara Group Bersih-bersih Sampah di Sungai Tuai Banyak Pujian, Petugas Kebersihan Saja Kalah Nih?

Kelima pemuda dari Pandawara Group ini telah menginspirasi banyak orang akan pentingnya kebersihan lingkungan, khususnya sungai.-Foto/Instagram/@pandawaragroup-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ternyata di era digitilisasi saat ini, masih ada beberapa kaum muda yang peduli dengan kebersihan, khusus sungai.

Seperti halnya lima sekawan para pemuda yang banyak dikenal dengan sebutan Pandawara Group.

Kelima pemuda itu banyak menginspirasi kaum milenial saat ini, karena keberanian untuk membersihkan sampah atau kotoran di sungai.

BACA JUGA:Dinas LH Jamin Sampah di Jakarta Bersih Usai Perayaan Malam Tahun Baru 2023

Aksi bersih-bersih sampah di sungai yang dilakukan kelima pemuda ini juga dijadikan konten.

Tak heran, kesadaran mereka dengan pentingnya kebersihan sungai, menuai banyak pujian.

Dalam setiap video di akun Tiktok @pandawaragroup memperlihatkan aksi kelima pemuda tersebut ketika sedang membersihkan sungai.

Tentu saja hal ini menarik karena memperlihatkan sungai-sungai yang penuh sampah dan dibersihkan oleh pemuda-pemuda milenial.

BACA JUGA:Jelang Perayaan Tahun Baru 2023, Petugas Badan Air Jakarta Siap Antisipasi Tumpukan Sampah

Mereka juga memperlihatkan video sebelum dan sesudah sungai-sungai tersebut dibersihkan.

Kepedulian mereka terhadap lingkunganlah yang mengundang kekaguman pada kelima pemuda Pandawara Group, hingga mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:DLH DKI Kerahkan Lebih dari 3 ribu Personil Demi Antisipasi Membeludaknya Sampah di Malam Tahun Baru 2023

Bersih-bersih Sungai Karena Terdampak Banjir

Lima sekawan yang terdiri dari Muchamad Ikhsan, Gilang Rahma, Rafly Pasya, Agung Perdana, dan juga Rifki Sa’dulah ini merupakan teman-teman SMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: