Ada Temuan Dokumen di Kontrakan Ecky, Keluarga Angela Akan Datang ke Polda Metro Jaya Besok

Ada Temuan Dokumen di Kontrakan Ecky, Keluarga Angela Akan Datang ke Polda Metro Jaya Besok

Kakak sepupu almarhum, Djodit-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Keluarga Angela Hindriati yang menjadi korban mutilasi di Bekasi disebut akan datang ke Polda Metro Jaya esok (13/1).

Kakak Sepupu korban, Djodit mengatakan kedatangan pihaknya ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan mengenai temuan dokumen di kontarakan tersangka mutilasi, M. Ecky Listiantho.

"Saya janjian besok kesana. Terkait dokumen itu, fotocopy dokumen yang diketemukan di kontrakan itu," katanya kepada awak media, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Keluarga Putuskan Angela Dikubur Satu Liang Lahat dengan Anaknya

"Iya saya dan keluarga, saya ini mewakili keluarga," tandasnya.

Sebelumnya, Jenazah korban mutilasi Bekasi, Angela Hindriati dimakamkan satu liang lahat dengan anaknya di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Diungkapkannya, keluarga memutuskan memakamkan korban satu liang lahat dengan putrinya .

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi Angela Disebut Tak Berniat Mengubur Jasad Korban dengan Layak

"Ati (Angela, red) ini ya mohon maaf beberapa tahun ini tinggalnya hanya Atik dan anaknya AL. Kemudian AL tidak ada tahun 2018, kita pertimbangan keluarga nih, pertimbangan keluarga bagaimana bagusnya, oh biarkan bersatu menjadi satu," katanya kepada awak media, Kamis 12 Januari 2023.

Mantan suami korban pun disebut telah mengizinkan untuk hal itu dilakukan.

"Tetapi bagaimanapun temen-temen udah tahu bahwa Ati itu masih ada mantan suaminya, kita juga minta persetujuan mantan suaminya. Bagaimana, setuju jadi ditumpuklah itu," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: