Kebohongan AG Untuk Paksa David Keluar Rumah Terungkap, Ngaku Ditemanin Tantenya

Kebohongan AG Untuk Paksa David Keluar Rumah Terungkap, Ngaku Ditemanin Tantenya

Senin malam 20 Februari menjadi malam yang mengenaskan bagi David Ozora, di mana pada malam tersebut diriya harus mengalami penganiayaan oleh Mario Dandy.-Tangkapan layar twitter @seeksixsuck -

2 kali David bilang titip saja di sekuriti kompleks 1 kali David diancam kalo gak turun nanti pelaku telpon Brimob.

AG sendiri yang merupakan pacar Mario Dandy telah melakukan pemeriksaan masih ditetapkan sebagai saksi oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Linda Akui Istri Siri Teddy Minahasa, Kami Tidur Sekamar di Kapal

BACA JUGA:5 Fakta Sosok Axton Salim, Penerus Kerajaan Salim Group yang Jauh dari Hedonis, Orangnya Receh Banget di Medsos

Dalam kasus penganiayaan David, Mario Dandy dan temannya Shane Lukas telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan AG statusnya menunggu dari Penyidik yang menangani.

"Kita masih menunggu, nanti akan disampaikan oleh Penyidik," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin 27 Februari 2023.

Hingga kini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Keren! Pisang Goreng Jadi Gorengan Terenak di Dunia

BACA JUGA:Viral! Momen Pernikahan Atlet MMA Inggris Persunting Cucu Bupati Soppeng, Netizen: Beda Nasib dengan Pria India

"Kita masih ada kolaborasi antar stakeholder yang saya sebutkan tadi," sebutnya.

Sedangkan David sendiri sejauh ini kondisinya terus menunjukan kemajuan yang positif.

Menurut orang tua dari David, Jonathan Latumahina mengatakan bahwa kondisi David saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. 

“Keadaan saat ini sudah jauuuuhh lebih baik namun masih dilakukan ikhtiar dhohir dan batin. Allah SWT akan membalas kebaikan kalian semua,” tulis Jonathan.

“Memang belum sadar, tapi respon gerak, pendengaran dan penglihatannya sudah mengalami kemajuan yang luar biasa. Itu karena doa-doa dari temen semua, karena memang kemajuan ini diluar perkiraan,” terang Jonathan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: