Diberi Terapi Musik Heavy Metal, Kondisi David Ozora Kini Semakin Membaik di RS

Diberi Terapi Musik Heavy Metal, Kondisi David Ozora Kini Semakin Membaik di RS

Kuasa hukum David, Mellisa Anggraini mengabarkan jika kondisi paru-paru dari David telah bersih dan tak ditemukan bakteri.-tangkapan layar twitter@seeksixsuck-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kondisi Cristalino David Ozora (17), korban penganiayaan anak pejabat Ditjen pajak, Mario Dandy Satriyo (20) dikabarkan semakin membaik. 

Musisi Addie MS mengabarkan jika saat ini David menjalani terapi musik heavy metal. Hal itu diketahui oleh musisi Addie MS saat menjenguk David pada Rabu, 8 Maret 2023 kemarin.

"Biasanya kalau kondisi seperti ini musik yang tenang, relaksasi. Tapi begitu saya dengar musiknya yang heavy metal itu, 'hah?'," kata Addie dalam keterangannya, dikutip, Jumat, 10 Maret 2023.

BACA JUGA:Video Kondisi Terbaru David Ozora Beredar, Jonathan Pasang Backsound Shalawat Allahul Kahfi

Dalam kesempatan tersebut, Addie MS bertemu dengan ayah David, Jonathan Latumahina yang merupakan pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor.

Kepada Adie, Jonathan mengaku David sudah terbiasa mendengarkan musik-musik keras menggunakan headphone sebagai pengantar tidur.

Ketika masih dalam kondisi normal, kata Addie mengulang penjelasan Jonathan, David justru akan terbangun jika penyuara telinga (headphone) diangkat dari dirinya.

"Tapi dibilang, 'David itu kondisi normal kalau tidur pakai headphone musik yang keras, kalau dicopot malah bangun'. Jadi uniklah," imbuh Addie sambil menirukan cerita Jonathan.

Sebelumnya, Paman David, Rustam mengabarkan jika kondisi keponakannya itu mulai membaik. Ia dikabarkan sering membuka mata meskipun kondisinya belum sepenuhnya sadar. Selain itu, David belum dapat mengenali siapapun.

BACA JUGA:Cara Daftar KTP Digital dan Mendapatkan QR Code Aktivasi dari Disdukcapil

"Belum sadar sepenuhnya. Jadi dia itu sudah membuka mata, sudah bisa melihat, tapi belum mengenali. Sudah melihat tapi belum mengenal siapapun. Bahkan dia belum mengenali orang tuanya," jelas Rustam kala itu.

Rustam bercerita David pernah memberikan reaksi emosional, yakni kemarahan dan sempat memberontak. Kendati demikian, kondisi tersebut saat ini telah membaik.

Bahkan karena mulai memberikan reaksi, Rustam menyampaikan tangan David sempat diikat agar tidak jatuh dari ranjang tidurnya. Karena disebut ada emosional dalam David sehingga kerap bergerak tangannya.

BACA JUGA:Pantas Saja Elon Musk Pilih Buka Kantor Tesla di Malaysia, Berikut Ini Sesumbar Tengku Zafrul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: