Sosok Bidan Bohay Terkuak Usai Mantri Suntik Mati Kades di Serang Banten, Isu Perselingkuhan Menguat

Sosok Bidan Bohay Terkuak Usai Mantri Suntik Mati Kades di Serang Banten, Isu Perselingkuhan Menguat

Wakapolresta Serang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hujra Soumena.-radarbanten-

Entah apa yang menjadi penyebabnya, saat bertemu korban dan pelaku terlibat cekcok. Saat cekcok, pelaku secara tiba-tiba mengeluarkan suntikan dan menyuntikkan ke bagian punggung korban.

Setelah menerima suntikan tersebut, korban tiba-tiba kehilangan sesak nafas dan kenjang. Oleh warga sekitar, korban dibawa ke Puskesmas Padarincang untuk mendapatkan pertolongan.

BACA JUGA:Dilaporkan IPW, Aspri Wamenkumham Bakal Kooperatif Jika Ada Panggilan KPK

Namun, saat berada di puskesmas kondisi korban sudah semakin parah hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Banten. Saat berada di RSUD Banten, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Sosok bidan bohay dan hitam manis

Salah satu warga Kampung Sukamanah, Kecamatan Padarincang yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, kemungkinan adanya faktor perselingkuhan sangat besar.

“Soalnya si Bu bidan ini emang kalau dilihat-lihat mah gembloh (bohay-red), putih mah enggak, cuma hitam manis,” katanya kepada Radar Banten (Disway National Network), Senin 13 Maret 2023.

Selain itu, sebelumnya antara Kades dan Mantri tidak saling mengenal satu sama lain. Namun, istri Mantri sebagai Bidan Desa memang sering keliling di Desa Curuggoong.

“Tapi saya enggak pernah lihat Bu Bidan dan Pak Kades berduaan,” akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: