Kondisi Terkini David Ozora Diungkap Kuasa Hukum: Statusnya Sudah Masuk HCU

Kondisi Terkini David Ozora Diungkap Kuasa Hukum: Statusnya Sudah Masuk HCU

Kuasa hukum keluarga David Ozora, Mellisa Anggraini membeberkan kondisi terkini kliennya pasca penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Cs. -tawitter@seeksixsuck-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa hukum keluarga David Ozora, Mellisa Anggraini membeberkan kondisi terkini kliennya pasca penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Cs. 

Mellisa mengatakan, saat ini David telah dipindahkan ke ruang HCU dan David kini tak lagi berada di ruang ICU. 

"Kondisi David terkini sudah lebih dari 7 Minggu hari ini sudah turun statusnya di ruang HCU," ujar Melisa kepada wartawan, Jumat, 7 April 2023.

BACA JUGA:5 Kategori Kendaraan Dilarang Melintas Saat Lebaran 2023, Berikut Lokasi dan Jadwal Lengkapnya

BACA JUGA:Info Jabodetabek: Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jumat 7 April 2023

Melisa bersyukur saat ini kliennya tak lagi mengalami kejang-kejang, meskipun demikian ia mengungkapkan saat ini kondisi kliennya masih rentan. 

"Kita bersyukur David saat ini sudah tidak mengalami kejang dan gerakan agitatif walaupun masih sekali-sekali dan kondisi fisiknya masih rentan, masih dilihat tahu-tahu demam, tahu-tahu kejang," sambungnya.

Mellisa mengatakan David masih menjalani terapi okupasi untuk pemulihan kognitif, akan tetapi David masih belum bisa mengenali warna dan tak bisa melakukan perintah kecil yang terlalu banyak dalam waktu bersamaan.

BACA JUGA:Simak Jadwal Imsakiyah Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Jumat, 7 April 2023

BACA JUGA:Anshor Laris

"Kondisi anak korban David terkini ya sudah lebih dari 7 minggu hari ini sudah turun statusnya di ruang HCU kemudian dalam proses pemulihan. David mungkin sudah terlihat secara fisik membaik. Tapi secara kognitif sekarang sedang dilakukan terapi okupasi sehingga David untuk sekadar mengenal warna saja dia belum bisa, untuk duduk dan berdiri saja dia juga belum bisa respons langsung seketika," ujarnya.

"Artinya, perintah-perintah sederhana pun harus datang satu per satu. Jadi, kalau perintahnya itu banyak, itu sudah langsung kusut," imbuhnya.

Melisa mengatakan bahwa kemarin sudah dipasang trakea yang menunjukkan warna merah, yang artinya sudah bisa mengeluarkan suara. 

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan Selvy Mandagi, Pejabat DKI Jakarta yang Tersandung Flexing Gegara Anak Pamer Hidup Hedon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: