Kronologi Wawa Wahyudi Lakukan Penganiayaan hingga Korban Kejang-Kejang di Cimahi

 Kronologi Wawa Wahyudi Lakukan Penganiayaan hingga Korban Kejang-Kejang di Cimahi

Kapolres Cimahi Aldi Subartono menjelaskan kronologi penganiayaan di Jalan Sangkuriang Cimahi, Kamis 20 April 2023. -Humas Polri-

CIMAHI, DISWAY.ID-Kapolres CIMAHI AKBP Aldi Subartono menjelaskan kronologi penangkapan pria menganiaya anak muda hingga kejang. 

Diketahui, viral di media sosial seorang anak muda yang merasa bersalah karena motornya bersenggolan dengan pria bernama Wawa Wahyudi alias W

Terlihat dalam rekaman video yang beredar, anak muda tampak meminta maaf tapi ditolak W. W tak menerima maaf anak muda tersebut malah melakukan penganiayaan, memukul hingga korban jatuh dan pingsan. 

BACA JUGA:Baru Tahu, Kenaikan Gaji UMR di Kota Bandung dan Kota Cimahi 2023 Ternyata Selisihnya Sangat Signifikan, Cek Rinciannya di Sini!

Peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan Sangkuriang Cimahi Utara, Rabu 19 April 2023, hingga videonya viral di sosial media.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan tim gabungan Ditreskrimum Polda Jabar bersama Polres Cimahi.

BACA JUGA:Dijerat Pasal Berlapis, Pelaku Penusukan Bocah hingga Tewas di Cimahi Terancam Hukuman Mati

Pelaku adalah seorang pria berinisial W (46) yang ditangkap di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

“Alhamdulillah tidak sampai 24 jam pelaku ditangkap,” terang Aldi, Jumat 21 April 2023. 

Terkait masalah terjadinya penganiayaan tersebut, Aldi mengaku belum bisa menjelaskan lebih jauh lagi, dan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan secara intensif.

Adapun Kronologi kejadian tersebut papar Aldi, awalnya pelaku bersenggolan motornya dengan korban. Keduanya lalu berhenti karena peristiwa senggolan motor tersebut. 

Korban lantas meminta maaf kepada pelaku, namun korban malah disiska habis-habisan. 

Walaupun dilerai oleh pengendara motor lainnya, tersangka W tetap menyiksanya hingga kepala korban diduga dibenturkan ke trotoar hingga kejang-kejang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: