Dipanggil KPK Gegara Proyek Fiktif PT Waskita, Ronald Sinaga Marah ke Erick Thohir, 'Gue Buka-bukaan Aja di Sini!'

Dipanggil KPK Gegara Proyek Fiktif PT Waskita, Ronald Sinaga Marah ke Erick Thohir, 'Gue Buka-bukaan Aja di Sini!'

Dipanggil KPK Gegara Proyek Fiktif PT Waskita, Ronald Sinaga Marah ke Erick Thohir, 'Gue Buka-bukaan Aja di Sini!'-tangkapan layar-

“Saya suka makan siang istirahat, duduk di aspal, makan bareng supaya mereka bekerja dengan baik, hasilnya baik, bisa dinikmati masyarakat luas. Makanya jidat saya ini jerawatan karena saya suka ke lapangan,” tuturnya.

“Jadi saya itu Februari tuh marah semenjak saya tahu ada proyek kayak gini, gila ye ada orang cuannya gede banget, tagihan saya gak seberapa sudah lewat jatuh tempo semenjak September,” ucapnya.

BACA JUGA:Janji Ryan Kurnia Saat Bergabung Dengan Persib Bandung

“Jadi baru kali ini saya itu yang namanya Ronald Sinaga itu bisa di PHP-in saya diam saja. Jatuh tempo September, diam aja, bang tunggu bang, 2 minggu lagi, ini sampai Januari bang,” tukasnya.

Ronald Sinaga Kritik Menteri BUMN, Erick Thohir

Sebelumnya diberitakan, buntut dari ditangkapnya Direktur Utama PT Waskita Karya Destiawan Soewardjono (DES) oleh Kejaksaan beberapa waktu lalu, Ronald Sinaga kembali mengkritik kinerja Menteri BUMN, Erick Thohir.

Menurut bos kontraktor dari PT Sabat ini, Erick Thohir sebenarnya sudah dapat peringatan sejak bulan Desember 2022 lalu saat Direktur Keuangan PT. Waskita Karya ditangkap lebih dulu.

Kritik keras dari pria yang akrab disapa Bro Ron ini bukan apa-apa, karena diketahui ia dan perusahaannya merasa dirugikan karena belum ada pembayaran kontrak dari PT. Waskita Karya sehingga dirinya bersuara atas ditangkapnya Dirut salah satu perusahaan BUMN tersebut.

BACA JUGA:Indentitas Perekrut 20 WNI di Myanmar Dikantongi Kepolisian: Kami Belum Bisa Komunikasi Dengan Korban

"Jadi rame di media massa bahwa pak Erick Thohir katanya semenjak pak Dirut Waskita ditangkap Kejaksaan dia bilang semoga ini menjadi peringatan kepada BUMN yang lainnya. Woi, bangun woi!!" ujar Ronald Sinaga dalam video di Tiktok pribadinya.

"Kamu sudah dapat peringatan dari Desember kemarin, waktu Direktur Keuangannya dirangkap Kejaksaan. Direktur Keuangannya pada saat itu dan Direktur Keuangan yang sebelumnya sudah ditangkap bulan Desember, kamu sudah dapat peringatan," jelasnya.

"Masak kamu gak paham bisnis? Katanya pengusaha sukses, kalau ada penipuan SCF Perbankan, Dirut pasti tahu," tambah Bro Ron.

BACA JUGA:PKB Klaim Golkar Bakal Perkuat Pasangan Prabowo dan Cak Imin

Bro Ron juga memaparkan, berdasarkan informasi di media massa bahwa Destiawan ditugaskan kembali oleh Erick Thohir.

"Jadi kamu ngapain antara Desember sama Februari? tanya Bro Ron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: