Apa Kabar Ismail Bolong? Kasus Tambang Ilegal Yang Diduga Menyeret Nama Kabareskrim Dinilai Mandek

Apa Kabar Ismail Bolong? Kasus Tambang Ilegal Yang Diduga Menyeret Nama Kabareskrim Dinilai Mandek

Ismail bolong ditetapkan sebagai tersangka kasus tambang ilegal dan menyeret nama Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto -Istimewa-

Namun sayangnya, belakangan ini kabar keberadaan Ismail Bolong menjadi simpang siur.

BACA JUGA:Family Konstitusi  

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, keberadaan Ismail Bolong dan sejauh mana proses hukumnya masih belum terekspos publik.

Dalam wawancara wartawan pada 7 Desember 2022, Pengacara Ismail Bolong, Johanes Tohing, menyebut kliennya tidak pernah bertemu dengan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Penegasan tersebut merespons isu Komjen Agus menerima suap dari Ismail Bolong dalam dugaan suap tambang ilegal di Kaltim.


Pernyataan Ismail Bolong.-ilust disway.id-

"Jadi yang pertama adalah beliau menyampaikan bahwa sejak menjadi anggota (polisi) sampai berhenti di bulan Juli kemarin, Pak Ismail Bolong itu tidak pernah bertemu dengan Kabareskrim. Jadi tolong dicatat," kata Johanes di gedung Bareskrim Polri, Jakarta.

Kliennya memang mengenal Komjen Agus, tetapi sebatas sosok pimpinan di Bareskrim.

"Tolong pak sampaikan, karena ini menyangkut nama baik orang. Jadi bahwa Pak Ismail Bolong menyampaikan dengan sesungguh-sungguhnya tidak pernah menjanjikan sesuatu yang diberikan kepada siapa pun, itu klarifikasi yang ketiga," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: