FIA Girls on Track Formula E Jakarta Buat Cewek-cewek yang Doyan Balapan, Gratis Lagi!

FIA Girls on Track Formula E Jakarta Buat Cewek-cewek yang Doyan Balapan, Gratis Lagi!

Sebelum memasuki sesi balapan, ada beberapa aktivitas di luar lintasan yang sudah berjalan, salah satu yang menarik perhatian adalah event FIA Girls On Track.-formula e-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada yang menarik bagi kaum hawa di ajang balap mobil Formula E akan digelar pada 3-4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum memasuki sesi balapan, ada beberapa aktivitas di luar lintasan yang sudah berjalan, salah satu yang menarik perhatian adalah event FIA Girls On Track.

FIA Girls on Track akan diselenggarakan tepat sehari sebelum balapan dimulai Jumat, 2 Mei 2023 di Bunderan Bende, Kawasan Ancol, Jakarta Utara mulai pukul 09.30-16.30 WIB.

BACA JUGA:Video Calo Beraksi di War Ticket Cold Play, Netizen: Situ Nge War Manual? Dih…

BACA JUGA:Resep Memasak Takoyaki Udang, Simpel Tapi Enak

Tujuan FIA Girls on Track adalah untuk mendorong peran perempuan di industri motorsport.

“Mengemban misi kesetaraan gender serta memberikan kesempatan kepada anak-anak perempuan untuk terlibat langsung dalam kegiatan otomotif, khususnya di event Jakarta E-Prix 2023,” kata Vice President Corporate Secretary Jakpro, Syachrial Syarif dalam keterangannya, Kamis, 18 Mei 2023.

Syachrial menjelaskan, program FIA Girls on Track akan memberikan pengalam unik dan menarik bagi para peserta, di mana mereka juga bisa merasakan langsung suasana garasi Formula E.

BACA JUGA:Jhony G Plate Bikin Geger NasDem, Anies Baswedan: Kita Terima Tantangan, Insya Allah Bisa Dilewati!

BACA JUGA:Daftar Stasiun Gunakan Cek Tiket Pakai Scan Wajah, Gak Perlu Tunjukan Tiket Lagi

"Peserta juga berkesempatan mencoba kegiatan programming robot. Pada program ini, peserta akan didampingi langsung oleh pegiat-pegiat industri motorsport dalam sesi career talks," ungkapnya. 

Dengan demikian akan banyak sekali pengetahuan dan pengalaman yang akan dibagikan kepada para peserta.

Selain itu, peserta juga dapat menjajal sensasi balap Formula E melalui simulator dan mengikuti aktivitas e-karting, serta masih banyak lagi keseruan lainnya.

BACA JUGA:Anies Baswedan di NasDem Tower: Allah SWT akan Berpihak Kepada Kebenaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: